Tempat wisata Baru di Mandiraja Banjarnegara

Tempat wisata Baru di Mandiraja Banjarnegara

 

Berwisata di Banjarnegara tiada habisnya seperti Tempat Wisata yang ada di Mandiraja ini merupakan destinasi baru tema alam di Banjarnegara lokasinya di kecamatan Mandiraja

Tempat wisata Baru di Mandiraja Banjarnegara

Destinasi wisata baru dapat tercipta jika masyarakat di daerah tersebut sadar dan mampu berkreasi dengan potensi alam yang ada. Itulah yang terjadi dengan tempat wisata yang ada di Mandiraja Kabupaten Banjarnegara.

Telah kami rangkum secara lengkap tentang tempat wisata baru di Mandiraja

Bukit Rumpit Bike Park

Destinasi wisata rumpit bike park adalah obyek rekreasi baru yang digarap oleh warga sekitar dan juga atas kerja samanya bersama lembaga masyarakat desa hutan dan Perhutani.

Setiap lokasi rekreasi tentu punya sesuatu yang menarik sebagai daya pikat pengunjung, nah, Yang menarik dari Rumpit Bike Park di bawah ini :

1 Spot Fotografi untuk posting di instagram

Buat kamu yang suka fotography sudah tersedia nih spot untuk berfoto, seperti d atas berbatuan yang tentunya bakal menghasilkan jepretan yang instagramable.

Atau mau foto di rumah pohon juga oke, dengan background lembah hijau luas di bawahnya, tentu akan membuat kagum siapa saja yang melihat. Pasti banyak yang nge-like nih...

2 Bike Track nya panjang

Pencinta sepeda pasti suka, pasalnya bike track nya yang panjang, kamu akan tertantang untuk menyusuri puncak bukit sepanjang 5 Km. Tentu, dibarengi pemandangan alamnya yang indah.

3 Bisa untuk camping

Buat kalian yang suka menginap di alam perbukitan, mungkin bisa di coba untuk camping di tempat ini. Tersedia juga ground untuk memasang tendanya.

Ternyata tempat wisata rumpit bike park bisa menjadi tujuan berlibur yang cukup menarik.

Wisata Bukit Sodong Glempang di Mandiraja

Tempat wisata Bukit Sodong atau Watu Sodong ini berada di desa Glempang, dan ternyata sudah dikunjungi oleh banyak wisatawan

Yang menarik dari Bukit Sodong adalah sunset nya yang menawan, cukup banyak pengunjung yang menantikan matahari terbenam di lokasi ini.

Untuk harga tiket masuknya pun tergolong murah, yaitu hanya 5000 rupiah saja.

Wisata Bukit ICIKA Kaliajir di Purwanegara

Wisata bukit ICIKA berada di desa Kaliajir, lokasi perbukitan menjadikan tempat ini sebagai yang terfavorit untuk berfoto ria.

Kamu bisa berjalan melintasi track yang telah disediakan di antara pepohonan pinus dan hijau sejauh mata memandang

Cari spot terbaik untuk swafoto di antara spot-spot terbaik yang ada. 

Belum ada Komentar untuk "Tempat wisata Baru di Mandiraja Banjarnegara"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel