Tempat Wisata Taman Bunga di Banjarnegara

Tempat Wisata Taman Bunga di Banjarnegara


Banjarnegara juga terkenal akan tanahnya yang subur, oleh karenanya banyak tanaman sayur tumbuh baik, namun tidak hanya sayurannya saja, di sana juga dapat tumbuh bermacam bunga yang indah.

Keindahannya mulai dari warna-warni kembang bermekaran hingga berbagai jenis yang ada. Bahkan bunga yang populer di Eropa juga ada di kabupaten ini.

Ditanam di lahan luas dan memiliki hawa sejuk, setiap pesona yang ada dapat dinikmati juga oleh wisatawan. Sangat cocok untuk turis yang gemar selfi.

Taman Selfi Bunga Celosia Banjarnegara

Jika membaca namanya saja, sudah bisa ditebak kalau wisata taman selfi bunga celosia yang ada di Banjarnegara ini punyai spot berfoto yang menarik. Seperti hal yang wajib bagi para traveler ketika berwisata, mendapatkan foto terbaik dari keindahan bunga yang populer di kawasan eropa ini kamu gak perlu jauh-jauh ke luar negeri.

Karena di desa Gumiwang kecamatan Purwonegoro juga ada. Dari pusat keramaian Banjarnegara wisatawan yang ingin ke taman celosia hanya butuh waktu sekitar 20 menit saja.

Tarif biaya tiketnya pun terbilang murah, pengunjung cukup membayar Rp5.000 saja untuk setiap kepala, dan kamu bebas explore semua pesona yang ada, jangan lupa pilih gaya potret paling memukau untuk share ke media sosial milik kamu.

Taman Bunga Cinta Kemantren, ada di jalur dieng

Jika kamu mau ke dieng, tidak ada salahnya untuk mampir di taman bunga cinta kemantren, di tempat wisata yang berlokasi di desa Kaliunjar ini kamu bisa menikmati bunga-bunga yang bermekaran dengan cantiknya.

Banyaknya spot foto di taman bunga ini bisa dijadikan oleh-oleh digital saat kamu kembali ke kota, aksesnya pun mudah yaitu di tepi jalan raya Banjarnegara Km 12.

Selain bisa berfoto ria di tengah hamparan bunga, traveler juga dapat memandangi apiknya lanskap gunung lawe yang tinggi menjulang dan wahana lainnya.

Taman bunga cinta kemantren merupakan wisata baru yang di resmikan pada 2019 silam. Adanya taman bunga cinta sebagai pilihan lain selain Bukit Asmara Sintuk yang sama-sama dikelola oleh pemda setempat.

Agar dapat memasuki kawasan taman, pengunjung akan dibebankan biaya Rp10.000, cukup murah untuk melepas penat bersama bunga indah yang selalu diganti setiap tiga bulan sekali.

Belum ada Komentar untuk "Tempat Wisata Taman Bunga di Banjarnegara"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel