Hp Samsung Galaxy Z Flip 3 Dan Z Fold 3 S Pen Bocor Sebelum Dirilis- Cek Spesifikasi, Harga, Kamera

Warna, kamera, harga, spek Hp Samsung Galaxy Z Flip 3 Dan Z Fold 3 S Pen

Hp Samsung Galaxy Z Flip 3 Dan Z Fold 3 S Pen Bocor Sebelum Dirilis- Cek Spesifikasi, Harga, Kamera
Gambar dari trailer samsung galaxy z flip 3 dan z fold 3 s pen

Ini dia bocoran, harga awal Galaxy Z Flip 3 di kisaran $1.249 (18.106.753,00 Rupiah), yang akan memiliki kapasitas memori 256GB dengan 8GB RAM. Menurut laporan, harga Galaxy Z Flip 3 akan Rp1 Juta lebih murah daripada Galaxy Z Flip asli. Lalu bagaimana dengan spesifikasi dan kamera?

Beberapa hari lalu, info bocoran render Samsung Galaxy Z Fold 3 dan Galaxy Z Flip 3 secara online. Elemen desain utama dari kedua perangkat ini bocor dan menjadi konsumsi publik, terutama di media online besar di sejumlah negara.

Spesifikasi Samsung Z Flip 3 Dan Z Fold 3 dalam video

Sudah banyak ditulis oleh media besar dalam dan luar negeri, informasi tentang desain dan varian warna dari hp Samsung Galaxy Z Flip 3. Bersamaan dengan ini, beberapa spesifikasi hp Samsung yang baru akan dirilis ini juga telah tengah beredar luas.

Render ini menunjukkan betapa berbedanya handphone Galaxy Z Flip 3 yang akan datang dari Samsung Galaxy Z Flip 2 yang diluncurkan tahun lalu.

Tak hanya itu saja, sebelumnya Samsung pun secara tidak sengaja mengungkap teaser event Unpacked berikutnya. Teaser yang bocor menunjukkan tanggal rilis 11 Agustus 2021 serta ilustrasi Galaxy Z Fold 3 dan Galaxy Z Flip 3. Judulnya juga mengungkapkan ponsel lipat tetapi tidak menyebutkan apa pun yang terkait dengan jam tangan pintar Wear OS Samsung yang akan datang.

Menurut bocoran dari sumber online, harga awal Galaxy Z Flip 3 adalah $1.249 (18 Jutaan), memori internal sebesar 256GB ditambah RAM 8 Gigabyte, kapasitas simpan yang cukup besar tentunya. Menurut laporan itu, Galaxy Z Flip akan lebih murah 1,4 Juta daripada Galaxy Z Flip asli. Untuk pilihan warna Galaxy Z Flip 3 tersedia dalam warna Putih, Hitam, Zaitun, Hijau, dan Ungu.

Ponsel cerdas Samsung Galaxy Z Flip 3 menggunakan layar AMOLED 6,7 inci FHD+ yang dapat dilipat seperti yang telah ada sebelumnya. Bersamaan dengan itu, akan ada layar yang lebih besar di bagian luar, ukurannya 1,9 inci. Pada ponsel flip sebelumnya, Samsung hanya membekali layar 1,1 inci. Bersamaan dengan ini, render menunjukkan pengaturan kamera 12MP ganda di ponsel ini dan kamera selfie 10MP.

Spesifikasi, Galaxy Z Flip 3 dikatakan bakal memakai Qualcomm Snapdragon 888 SoC dengan RAM hingga 8GB dan internal memori 128GB. Akan ada tombol power, volume rocker, dan sensor finger di ponsel asal negara drakor ini. Bocoran itu juga menunjukkan bahwa smartphone yang akan datang ini tahan air IPX8 serta latar belakang tahan air.

Menurut berbagai bocoran dan rumor, Galaxy Z Fold 3 akan mendukung S Pen dan merek tersebut akan meluncurkan kasing berbarengan dengan smartphone yang akan dilengkapi slot untuk menyimpan stylus. Namun, tidak ada konfirmasi tentang dukungan dan kasing S Pen. Tapi, 91mobiles telah menemukan render dari casing Samsung S Pen untuk Galaxy Z Fold 3, mengutip sumber. Render ini mengkonfirmasi dukungan S Pen untuk Galaxy Fold 3 dan mengungkapkan desain casing Samsung S Pen untuk smartphone.

Kasing Samsung S Pen akan menempel di bagian belakang Galaxy Z Fold 3 dan memanjang di bagian depan dengan penutup flip-terbuka untuk melindungi layar eksternal perangkat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel