Luar Biasa! YouTube Telah Mencapai 10 Miliar Kali Download di Google Play Store

 Subscriber yang menonton video YouTube sekarang dapat membeli Super Thanks sebagai ungkapan rasa terima kasih mereka dan menunjukkan dukungan kepada konten kreator.

Luar Biasa! YouTube Telah Mencapai 10 Miliar Kali Download di Google Play Store
Photo by freestocks.org from Pexels

Banjarnegara: Aplikasi streaming musik dan video paling populer, YouTube untuk pengguna OS Android telah melampaui 10 miliar unduhan di Google Play Store, laporan kantor berita IANS. Dengan peningkatan kecepatan internet global, pengenalan perangkat 4G dan peningkatan akses ke smartphone/tablet, streaming video telah meledak dalam popularitas selama dekade terakhir, menurut 9To5Google.

Sebagai platform streaming terbesar dan paling terkenal secara global, selalu ada kemungkinan bahwa YouTube akan menjadi aplikasi Android pertama yang "tepat" untuk mencapai tonggak unduhan seperti itu di Play Store, tambahnya.

Mengingat bahwa aplikasi sudah diinstal sebelumnya di hampir semua perangkat, bahkan sebelum adanya Play Store. Perusahaan baru-baru ini meluncurkan alat baru - " Super Thanks " - yang akan memungkinkan pengguna memberi saweran kepada kreator favorit mereka di platform.

Fitur baru ini memberi pemilik cara lain untuk mendapatkan uang sambil juga memungkinkan mereka untuk memperkuat hubungan mereka dengan penonton setia.

Penggemar yang menonton video YouTube sekarang sudah bisa membeli Super Thanks yang bisa dikirim sebagai ungkapan rasa terima kasih mereka serta menunjukkan dukungan kepada konten kreator.

GIF animasi bakal mereka lihat dan, sebagai bonus, akan dapat mendapatkan komentar yang berbeda, penuh warna, dan tampil paling atas untuk menyoroti pembelian mereka, yang dapat ditanggapi oleh pembuatnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel