10 Film Komedi Korea Terbaik yang bakal membuat anda tertawa

Tertawa merupakan obat terbaik, bukan? Lalu kenapa tidak menonton beberapa film komedi Korea saja.

Film Korea populer karena alur cerita, ketegangan, thriller & twistnya yang bagus. Film Parasite telah memenangkan Oscar pada dua tahun lalu yang membantu film Korea mendapatkan banyak perhatian.

Tapi tunggu! Ada film bagus lainnya juga dalam genre yang berbeda seperti romansa, komedi, horor & lainnya. Jika Anda ingin menonton beberapa film Korea komedi yang terbaik, baca terus sampai akhir.

Film Komedi Korea Terbaik

10 Film Komedi Korea Terbaik yang bakal membuat anda tertawa


jika Anda ingin mencoba film korea & sedang mencari beberapa film ringan, berikut adalah daftar film yang bisa Anda tonton.

jika Anda merasa sedih & ingin sesuatu untuk menghibur Anda & membuat Anda bahagia maka berikut adalah beberapa film Korea komedi terbaik yang akan Anda sukai untuk ditonton.

1 Film Komedi Korea : My Sassy Girl

Film Komedi Korea : My Sassy Girl


Film Korea genre komedi terbaik yang pertama ialah My Sassy Girl. Film menceritakan Gyun Woo, ia seorang mahasiswa menyelamatkan seorang gadis mabuk dari jatuh ke rel kereta bawah tanah. Setelah bertemu satu sama lain berkali-kali, mereka mengembangkan hubungan. Tapi, mereka putus menulis surat satu sama lain dan memasukkannya ke dalam kapsul waktu, untuk dibaca setelah dua tahun.

2 Extreme Job

Extreme Job


Detektif narkotika bekerja menyamar di sebuah kedai ayam untuk mencoba dan menangkap sekelompok penjahat terorganisir. Hal-hal berubah secara tak terduga ketika resep baru mereka tiba-tiba mengubah restoran usang menjadi restoran terpanas di kota.

3 Sunny

Sunny


Ada Tujuh gadis berteman baik di salah satu sekolah menengah di Korea, kemudian peristiwa membuat mereka akhirnya terpisah selama 25 tahun. Ketika satu di antara 6 teman lainnya terbaring lemah di rumah sakit, dia ingin melihat mereka semuanya berkumpul untuk saat-saat terakhir dalam hidupnya.

4 Wonderful Nightmare

Wonderful Nightmare


Bermula kesalahan dari surga, Yeon Woo, yang berprofesi sebagai seorang pengacara wanita, meninggal. Sebelum dia bisa kembali ke dirinya yang normal, dia harus hidup sebagai ibu rumah tangga biasa selama 4 minggu. Dan saat memerankan sosok istri dan ibu, dia akhirnya sadar bahwa sesuatu telah berubah dalam dirinya.

5 The Odd Family: Zombie on Sale

The Odd Family: Zombie on Sale


Gagalnya eksperimen ilegal dalam pada perusahaan farmasi yang tidak disengaja akhirnya menciptakan zombie, keluarga Park yang aneh menjalankan sebuah pompa bensin. menemukannya dan mencoba mengambil untung darinya. Tapi keadaan berbalik saat warga desa beralih ke zombie

6 Scandal Makers

Scandal Makers


Gadis muda Hwang Jeong Nam memeras dugaan ayahnya, Nam Hyeon Su yang merupakan pembawa acara radio dan mantan idola remaja, untuk melindungi dia dan putranya. Timbul dugaan saat mereka terlihat di luar bersama dan orang-orang beranggapan bahwa mereka telah terlibat dalam jalinan asmara!

7 Twenty

Twenty


Chi Ho, Kyung Jae, dan Dong Woo adalah teman baik yang baru saja lulus SMA pada usia 20 tahun. Mereka ingin menggapai sesuatu dan perubahan hidup. Dengan peluang baru, mereka mampu melakukan hal apa pun yang diinginkan, mencintai siapa yang mereka inginkan, dan bahkan menyebabkan sedikit kekacauan di sana-sini.

8 Veteran

Veteran


Saat menyelidiki kasus terkenal, Seo Do Cheol mengetahui bahwa jutawan muda arogan Jo Tae Oh menarik perhatian di balik layar. Namun, seberapa keras tim Seo berupaya, Jo selalu lolos dengan gelimang harta yang dimilikinya.

9 The Thieves

The Thieves


Popie, otak dan otot, Pepsee, seorang ahli brankas, Yenicall, pemanjat dinding, Zampano, kepala strategi, dan Permen Karet, ahli penyamaran, memutuskan untuk merampok berlian 20 juta dolar.

9,5 Baby & I

Baby & I


Seorang siswa sekolah menengah pemberontak Joon Soo melihat hidupnya berubah menjadi aneh ketika dia pergi ke toko kelontong dan seseorang meninggalkan bayi bernama Han Woo Ram di kereta belanjanya, bersama dengan catatan yang mengklaim bahwa dia adalah ayahnya. Dia kemudian membawa pulang bayi itu dan mencoba menemukan orang tua kandung bayi itu.

10 The Plan Man

The Plan Man


Jung Suk adalah pustakawan yang obsesif-kompulsif dan harus membuat rencana untuk semuanya. Tidak dapat bergaul dengan baik dengan orang lain karena kepribadian seperti itu, ia jatuh cinta pada pekerja toko serba ada Ji Won yang sangat mirip dengannya.

Itulah film korea genre komedi

Jadi, ini dia 10 Film Korea Komedi yang bisa ditonton & akan bantu Anda tertawa! Beberapa di antaranya adalah film aksi & beberapa romansa. Tapi apapun genrenya, Anda tetap akan tertawa.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel