Anti Mati! Inilah Item Build Aulus Mobile Legends Tersakit dan Terkuat

Hero Aulus rilis dan inilah Item Build Aulus Tersakit dan Terkuat yang bisa diterapkan agar tim memenangkan pertandingan di Land of  Dawn Mobile Legends Bang Bang.

Baru rilis, Aulus adalah hero Fighter terbaru di Mobile Legends. Aulus memiliki penampilan menakutkan dengan menenteng kapak mirip palu untuk melawan musuh. Skil dan abiliti difokuskan pada peningkatan attack damage Aulus saat ia melanjutkan permainan.

Untuk membuat hero yang sekilas mirip hilda ini tangguh, berikut item build yang harus dibeli saat pertandingan berlangsung.

Item Build Aulus MLBB

Anti Mati! Inilah Item Build Aulus Mobile Legends Tersakit dan Terkuat

Untuk membuat hero fighter aulus menjadi kuat dalam pertahanan dan serangan yang mampu menyakiti lawan, maka dibutuhkan item-item khusus dalam buildnya. Berikut item build aulus tersakit dan terkuat:

Pertama belilah Item Warrior Boots agar Aulus kuat dan dapat berlari

Di menit awal pertempuran, sebaiknya player menggunakan item untuk lari terlebih dahulu, item dalam mobile legend itu bernama Warrior Boots yang berwarna kecoklatan. Dengan Warrior Boots, aulus akan mendapatkan Movement Speed juga Physical Armor plus. Itu merupakan item awal untuk build Aulus terkuat, lantaran armor dari sepatu membuatnya semakin berarmor, bahkan 1 menit pertama.
Namun, jika dirasa lamban dalam berlari, bisa juga menggantinya dengan Rapid Shoes untuk pergerakan lebih.

Kedua, War Axe sebagai item untuk meningkatkan kekuatan aulus

Dengan item war axe, Aulus bakal semakin menjadi tangguh, war axe bakal menaikkan 550 max Hp, 10% CDR dan 45 Physical Attack. Pada efek pasif, akan ada peningkatan Physical 9, Penetrasi 3 dalam tiga detik, sampai pada 8 tumpukan yang mana efeknya bila mengenai Mage, mm, dan support hanya berlaku 33%. Pada tumpukan penuh, akan membuatnya 20% lebih cepat dalam gerakan.

Ketiga, Bloodlust Axe

Bloodlust Axe menjadi item buil Aulus agar lebih sakit dari yang tersakit, seperti halnya Hilda, aulus akan mengandalkan skil dalam bertempur. Bloodlust Axe bakal bantu increas 20% spell vamp plus, dimana Aulus dapat mengisi kembali bar HP saat skil digunakan. Juga 70 persen  Physical Attack + 10% CD.

Keempat, item Corrosion Scythe menjadikan aulus semakin kuat

Selanjutnya, player dapat membelikannya Corrosion Scythe supaya Physical Attack meningkat dan Movement serta Attack Speed. Pasif adalah yang dibutuhkan dari item ini.

Kelima, Brute Force Breastplate item yang menjadikan alus sebagai hero terkuat

Salah satu yang dibutuhkan jenis hero fighter ialah Brute Force Breastplate, sebagai defense tambahan agar item build Aulus semakin kuat dari yang terkuat di land of dawn. Dengan item BFB, maksimal HP akan meningkat 750 serta 50 untuk pertahanan fisik, movement 6% dan 4% untuk kekebalan pada serangan magic dan pada armornya.

Keenam, Immortality

Immortality adalah paduan sempurna dari item build Aulus terkuat, tersakit dan anti mati. Kita semua tahu imortal mengandung pasif Resurrection untuk hidup kembali dan juga peningkatan pada sisi defense.

Sedangkan pada Emblemnya, Aulus akan lebih baik menggunakan Fighter Emblem Set (Bravery, Invasion, Disabling Strike) padukan itu semua dengan Flicker sebagai spell yang memungkinkan Aulus leluasa dalam segala kondisi pertempuran.

Kemampuan

Pasif – Fighting Spirit (Buff)
Skil 1 – Aulus, Serang! (Perisai, AoE)
Skil 2 – Kekuatan Kapak (Mempercepat, AoE)
Skill Ultimate – Undying Fury (CC)
Pasif: Setiap kali Undying Fury di-upgrade, Aulus membuat bagian untuk kapaknya, mulai dari bilahnya, lalu palu, dan terakhir gagangnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel