Link Pendaftaran Vaksinasi Covid-19 Moderna di DKI Jakarta Masuk Ke https://bit.ly/daftarvaksinautoimun

Selain syarat dan lokasi penyuntikan, ini link bit ly yang digunakan untuk masuk ke formulir dan daftar vaksinasi Covid-19 dengan Moderna Jakarta.

Sedikitnya untuk wilayah DKI, 200.060 dosis vaksin moderna telah disiapkan bagi masyarakat umum. Namun, ini bukan sebagai booster seperti yang disuntikan ke para tenaga kesehatan, bagi umum ini merupakan pemberian dosis ke1 dan dua.

Link Pendaftaran Vaksinasi Moderna di Jakarta

Link Pendaftaran Vaksinasi Covid-19 Moderna di DKI Jakarta Masuk Ke https://bit.ly/daftarvaksinautoimun
Unsplash.com

Link, serta syarat yang diperlukan;

-Khusus warga yang berdomisili dan atau punyai KTP DKI Jakarta

-Surat rekomendasi dari dokter terkait vaksinasi Moderna 

-Mengisi form pendaftaran melalui tautan

-Menunggu konfirmasi (lokasi & waktu)

-Vaksinasi ini selambatnya dilangsungkan di awal bulan Oktober 2021, tepatnya pada tanggal tiga di bulan tersebut. Selang 28 hari dosis kedua pun diberikan.

URL Bit ly

Untuk tautan atau link daftar vaksin moderna di Jakarta bisa masuk ke https://bit.ly/daftarvaksinautoimun

Perlu diketahui, lokasi vaksinasi telah ditetapkan oleh pemerintah provinsi daerah Jakarta, yaitu;

JakPus; Rumah Sakit (RSPAD Gatot Subroto, RS Abdi Waluyo, RSUP Cipto Mangunkusumo, RSUD Tarakan, RS St Carolus), danPuskesmas ( Puskes Kecamatan Menteng & Pusat Pelayanan Kesehatan Pegawai.

JakUt: Rumah Saki (RSUD Koja, Cilincing, Pademangan , RS Mitra Keluarga Kelapa Gading) dan Puskesmas Kecamatan (Puskes Tanjung Priok).

JakBar: Rumah Sakit (RS Dharmais, RSUD Cengkareng, Taman Sari, Kalideres, RS Pelni, dan Puskesmas (Puskes Grogol Petamburan, Puskes kecamatan).

JakTim: Rumah Sakit (RS Polri Said Sukamto, Budhi Asih, Pasar Rebo, RSU Adhiyaksa RSUD Kramat Jati, RS Antam Medika, dan Puskesmas (Puskes Kecamatan Kramat Jati). 

JakSel: Rumah Sakit (RSUP Fatmawati, RSUD Pasar Minggu, Pesanggrahan, Mampang Prapatan, RS MMC, RS Mayapada Lebak Bulus, RS Medistra, RS Pondok Indah, RSIA Brawijaya) dan Puskesmas ( Puskes Kecamatan Setiabudi)

For Latest Updates Follow us on Google News

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel