Cek Pengumuman KSM MTS (Kompetisi Sains Madrasah)

Pengumuman Pemenang KSM MTS tingkat Kabupaten/Kota telah tersedia cek segera nama-nama pemenangnya.

Kompetisi KSM 2021 merupakan ajang berkompetisi antar siswa/siswi tingkat MI, MTs, MA, serta sekolah dasar hingga menengah (SD, SMP, SMA atau setingkat) dalam bidang sains yang digelar oleh kemenag (Kementerian Agama RI).

Kompetisi Sains Madrasah (KSM) 2021 adalah kompetisi yang hanya tersedia bagi Satuan Pendidikan tingkat MI,MTs,MA atau setingkat Sekolah Dasar_SD/ Sekolah Menengah Pertama_SMP/ Sekolah Menengah Atas_SMA dan sederajat.

Diketahui melalui laman resmi kemenag, Tahapan Dan Waktu Pelaksanaan KSM 2021 dimulai pada tanggal 21 Juni 2021 untuk penetapan peserta. Dan pada 21 – 23 Agustus 2021 pelaksanaan KSM Tingkat Kabupaten/Kota dimulai. 18 – 20 September 2021 seleksi tingkat provinsi yang diikuti oleh 3 siswa terbaik tiap bidang studi. Lalu pada 23 Oktober 2021 KSM tingkat nasional dilaksanakan dengan diikuti oleh 1 orang siswa terbaik tiap provinsi per bidang studi.

Pengumuman KSM MTS

Pengumuman KSM MTS
Pengumuman ksm mts | hasil tangkap layar dari ksm.kemenag.go.id

Pengumuman sudah tersedia dan dapat dilihat melalui situs kemenag.

Cara Cek Nama Pemenang Pada Pengumuman KSM MTS

Untuk mengetahui nama-nama peserta yang  menjuarai ajang Kompetisi Sains Madrasah 2021 adalah sebagai berikut:

Masuk melalui Link Pengumuman KSM ini

Skrol ke bawah, pilih provinsi yang sesuai

Kemudian, klik dan pilih Kabupaten/ Kota asal sekolah

Selanjutnya, tentukan jenis kompetisi yang diikuti

Yang terakhir, ketik nama peserta atau bisa juga masukan nomor peserta, lalu tekan enter atau klik tombol search yang berwarna merah di bawahnya.

Seketika informasi pengumuman ksm mts pun didapatkan, yang memuat asal kabupaten/kota, jenis kompetisi, lembaga pendidik, nomor dan nama peserta, serta status juara.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel