Bantuan Kuota Internet IM3 Hingga November 2021

Cek Bansos - Bantuan kuota internet untuk paket dosen dan mahasiswa 15 Gb, guru 12 Gigabita, siswa 10 Gb dan paud 7 Gigabyte.

Mengetahui dari laman indosatooredoo.com, Perusahaan telekomunikasi Indosat Ooredoo dan Pemerintah mendukung kegiatan pembelajaran jarak jauh (PJJ) yang berlangsung di seluruh daerah.

Dukungan dalam bentuk paket bantuan kuota internet yang diberikan saban bulan September sampai November tahun 2021.

Bantuan Kuota Internet IM3 Hingga November 2021
Bantuan Kuota Internet IM3 Hingga November 2021

Bantuan paket data atau kuota internet diberikan kepada seluruh tingkat pelajar dan pendidik, mulai dari paud, sekolah dasar, menengah hingga mahasiswa serta tenaga pendidik dosen dan guru.

Menurut laman tersebut, bantuan kuota data internet adalah 100% kuota utama, yang artinya, kuota dapat digunakan tanpa adanya batasan waktu alias (24 jam penuh) serta bisa dipakai di semua tempat yang memiliki akses sinyal internet.

Nantinya, kuota yang didapat, bisa untuk internetan, mengunjungi semua situs dan aplikasi pendidikan online yang tersedia. Sehingga proses belajar mengajar lewat internet bisa dari rumah saja.

Untuk dapat menikmati subsidi ini, Anda perlu mendaftarkan nomor IM3 yang dimiliki ke Dapodik via sekolah dan atau kampus masing-masing.

Berikut detail kuota yang akan diperoleh:
  • Dosen & Mahasiswa – 15GB
  • Paket Guru – 12 Gigabyte
  • Paket Siswa – 10 Gigabita
  • Paket Paud – 7 GB
Kuota berlaku selama 30 hari, dan dapat ditambah 5 GB lagi bila kurang, caranya: ketik *123*075#, atau melalui aplilasi myIM3.

Kuota Paket Bantuan Data Internet dari Pemerintah adalah Subsidi dalam bentuk kuota internet yang dimungkinkan untuk digunakan dalam akses internet, kecuali aplikasi dan portal atau situs yang masuk dalam daftar blokir oleh kominfo.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel