Begini Untuk Mengetahui Pengumuman BPUM Tahap 4 Terbaru 2021

Cek Bansos - Sudah masuk bulan September 2021, kapan Pengumuman BPUM tahap 4 di kabupaten dan kota disiarkan?

Pendaftaran BPUM tahap 4 tersedia di bulan September 2021, ini menjadi angin segar bagi para pemilik dan pengelola UMKM.

Tiap-tiap pemkab sediakan link untuk pelaku UMKM mendaftar BPUM tahap 4 yang tidak berbarengan satu daerah dengan yang lain, sama halnya waktu penutupan link pendaftarannya.

Begini Untuk Mengetahui Pengumuman BPUM Tahap 4 Terbaru 2021
Begini Untuk Mengetahui Pengumuman BPUM Tahap 4 Terbaru 2021

Seperti di BPUM tahap 4 Kabupaten Tegal yang baru akan ditutup hari ini tanggal 11 September pukul 16.00 WIB, sedangkan Kabupaten Cilacap ditutup pada 10 September.

Namun masih banyak wilayah lain yang pendaftaran BPUM tahap 4 masih tersedia, setidaknya sampai menjelang akhir bulan ini.

Untuk Kabupaten Tegal link bit.ly/BPUM2021KabTegalTahap4 adalah alamat situs yang dirampingkan guna mendaftar BPUM tahap 4 Tegal. Adapun untuk daerah lain bisa klik di sini Kumpulan Link Daftar BPUM di Indonesia.

Lantas, kapan berita terbaru pengumuman BPUM tahap 4 ini? Tak sama seperti yang digelar oleh Kemenkop UKM langsung.

Apabila bantuan yang Anda ikuti merupakan BPUM 2021 yang berada di bawah kelola Kemenkop UKM sebagai oenyalurnya, Anda bisa mengetahui dengan masuk ke tautan Bank pemerintah (BRI / Bank BNI), agar tahu pengumuman bantuan dari Pemerintah, namun saat ini informasi belum tersedia.

Tiap-tiap Pemkab mempunyai url resminya masing-masing, untuk para calon penerima BPUM tahap 4 di tahun 2021 sekarang ini, yang akan cukup memberi sejumlah informasi penting terkait pengumuman BPUM untuk tahap ke 4.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel