Cara Prediksi Wajah Bayi Online Tanpa Aplikasi B612 Foto Anak Masa Depan

Ingin bersama pasangan melihat wajah bayi di masa depan secara online, tanpa perlu menginstal Aplikasi wajah anak B612 dan Baby Generator? Klik selengkapnya.

Dalam beberapa hari terakhir aplikasi B612 viral di TikTok sebagai Aplikasi prediksi wajah anak pada masa depan.

Sebetulnya aplikasi prediksi wajah B612 Apk punyai beberapa fitur yang dimiliki termasuk mampu memprediksi anak saat dewasa kelak. Sama halnya dengan Aplikasi Baby Generator. Yang akurat? Tergantung penilaian masing-masing penggunanya.

Anda dapat mendownload app tersebut dengan mudah, cukup ketik B612 Baby Generator di Android Google Play atau Appstore untuk pencinta iOS - iPhone.

Namun, beberapa orang justru enggan menambah koleksi aplikasi pada ponsel, mereka mempertimbangkan kecukupan memori, karena itu bakal berpengaruh pada performa perangkat seluler.

Untuk menghindari hal itu, kami sajikan cara memprediksi wajah bayi masa depan online yang artinya tanpa perlu download aplikasi.

Cara Prediksi Wajah Bayi Online Tanpa Aplikasi B612 Foto Anak Masa Depan
Tampilan Hasil Gambar Prediksi Wajah Bayi Online Tanpa Aplikasi B612 Foto Anak Masa Depan

Baby AC Prediksi Wajah Bayi Online Tanpa Aplikasi

Prediksi wajah anak gratis dengan Teknologi AI, caranya praktis karena cukup upload foto wajah kedua orang tua atau dengan pasangan di web Baby AC, seketika rupa anak akan tampil.

Baby Ac merupakan layanan perkiraan rupa anak yang telah ada sejak 15 Maret. AC Works, yang mengoperasikan situs materi gambar, merilis "Baby AC", suatu layanan yang memprediksi wajah bayi dengan AI dari foto wajah orang tua. Ini dapat digunakan secara gratis.

Saat Anda mengunggah foto wajah calon bapak dan ibu ke situs, gambar wajah bayi yang lahir dari keduanya akan digabungkan dengan AI. Gambar komposit dapat diunduh secara gratis, dan foto wajah yang diunggah akan dihapus sepenuhnya dalam 24 jam.

Dikatakan bahwa "Style GAN" NVIDIA, yang merupakan salah satu teknologi pembelajaran mendalam yang menggabungkan dua wajah untuk membuat gambar komposit resolusi tinggi, digunakan untuk mensintesis gambar wajah bayi.

Dengan menggunakan metode perhitungan untuk StyleGAN yang disebut "pixel2Style2pixel" untuk mengekstrak fitur wajah induk, proses penyandian hanya beberapa detik saja.

Cara tanpa aplikasi untuk prediksi wajah bayi di masa depan menggunakan situs Baby AC online

1 Pertama, masuk tanpa perlu login ke baby-ac.com,

2 Selanjutnya, upload gambar dalam format jpg/png, dengan Klik tombol foto ayah,

3 Klik juga tombol foto ibu,

4 lalu, klik “lihat wajah bayi”.

Maka situs akan menampilkan bayinya, gambar bayi setelah diprediksi bisa didownload untuk bayinya saja atau foto bayi plus kedua orang tua.

Jadi, tak perlu lagi instal aplikasi prediksi wajah bayi di android ataupun iphone iOS. Karena baby ac merupakan cara prediksi wajah anak dengan pasangan secara online tanpa aplikasi di masa depan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel