Kesan Pertama Tentang Samsung Galaxy A52

Samsung Galaxy A52 merupakan seri A mid-range. Apa saja yang akan didapat jika membeli Samsung A52? Gulir ke bawah untuk mengetahui semuanya termasuk harga resmi.

Kesan Pertama Tentang Samsung Galaxy A52
Kesan Pertama Tentang Samsung Galaxy A52


Samsung Galaxy A52 muncul dalam kotak putih sederhana dengan gambar telepon di atasnya, jadi Anda akan tahu persis warna apa yang akan Anda dapatkan. Samsung A52 memiliki 3 warna - Awesome Black, Awesome Violet, dan Awesome Blue. Warna aslinya memang tak seperti yang diiklankan, tapi tetap saja biru langit bagus, begitu pun violet dan yang hitam.

Saat membuka kotaknya, Anda akan melihat telepon saja, sementara sebuah kotak berisi dokumen dan SIM ejector terselip di tutupnya. Di bagian bawah telepon terdapat pengisi daya, dan kabel USB-A ke USB-C, ini tak seperti kabel milik A71 yang mana kabelnya memiliki ujung USB C di kedua sisinya.

Dari segi estetika, ini cukup sederhana - bagian belakang plastik matte kasar yang dipangkas dengan tepi biru metalik. Tepi yang lebih bulat nyaman di genggam, dan cukup ringan. Cukup bangus bagi mereka yang tak terlalu suka gadget berat.

Benjolan kamera kecil mengingatkan pada bahasa desain Seri S, dan menampung pengaturan kamera quad, yang terdiri dari:
  • Kamera makro 5MP (F2.4)
  • Kamera ultra lebar 12MP (F2.2)
  • Kamera utama 64MP (F1.8) OIS
  • Kamera kedalaman 5MP (F2.4)
Di bagian depan, Samsung A52 memiliki kamera selfie lubang punch 32MP, yang cukup oke. Secara keseluruhan, tonjolan kamera bukanlah halangan - ponsel diletakkan hampir rata di permukaan.

Layar 6,5" Samsung Galaxy A52 adalah AMOLED beresolusi FHD+. Terserah Anda mau mengatur antara kecepatan refresh 90Hz untuk menggulirnya dengan mulus, atau memilih 60Hz untuk menghemat baterai. Sensor sidik jari terletak di bawah layar, meskipun menurut saya itu ditempatkan sedikit terlalu rendah untuk seleraku.

Sementara speaker stereo dan jack headphone berada di bagian bawah, seperti yang sudah-sudah.

Untuk spesifikasinya, unit ini dilengkapi dengan RAM 8GB dan penyimpanan 256GB bersama dengan chip Snapdragon 720G dan baterai 4.500mAh. Jika Anda penggemar game PUBG Mobile, settings grafik smooth ultra lumayan nyaman.

Samsung Galaxy A52 dijual seharga Rp5 juta untuk kapasitas penyimpanan internal 128GB | 8GB RAM, dan Rp5.400.000 bila kapasitas simpannya 256GB dengan RAM 8 Gb. Anda bisa cek di situs reminya.

For Latest Updates Follow us on Google News

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel