13 Situs Download Subtitle Indonesia Selain Subscene Sub Indo

Sebagai website untuk download subsitle bahasa Indonesia untuk membantu terjemahan film luar, Subscene menjadi pilihan. Namun tidak jarang situs subscene down, alhasil Anda tidak dapat mendownload sub indo di sana. Untuk itu, kami telah kumpulkan alternatif web download sub Indo yang lengkap dan terbaik dengan kecepatan unduhan maksimal.

13 Situs Download Subtitle Indonesia Selain Subscene Sub Indo
Ilustrasi menonton film dengan subtitle Indonesia | image from unsplash

Apa Itu Subscene?

Subscene adalah situs web yang dikelola komunitas untuk menyediakan subtitle berkualitas tinggi bagi media, termasuk film, acara TV, video musik, dan banyak lagi. Pengguna subscene bisa mendapatkan subtitle gratis dari halaman ini.

Selain itu, mendukung berbagai bahasa, termasuk Arab, Inggris, Prancis, Italia, Korea, Indonesia, Belanda, Persia, Spanyol, dan sub indo lainnya. Karena Subscene adalah sumber terbuka, siapa pun dapat mengunggah subtitle mereka sendiri dan membaginya dengan orang lain.

Prosedur untuk mengunduh dari Subscene cukup sederhana. Ini berisi banyak koleksi subtitle film di database-nya. Namun, database subtitle acara TV tak begitu banyak, terutama untuk program lama, kurang populer, atau non-Amerika.

Karena beberapa subjudul tidak sinkron dengan kecepatan video, pengguna dapat memilih subtitle pilihan mereka berdasarkan peringkat atau rating yang ditandai dengan simbol bintang. Sangat mudah untuk mengunduh dan memasang subtitle film terkait, untuk semua orang yang menggunakan Subscene.

Pengguna dapat memilih subtitle pilihan dari film terbaru dan terpopuler di halaman beranda Subscene, atau mereka dapat menggunakan menu atas untuk mencari subtitle yang mereka butuhkan. Anda tidak perlu login untuk mengunduh konten; namun demikian, dengan menjadi anggota akan banyak manfaat yang diterima, seperti bisa meminta subtitel secara langsung.

Subscene memungkinkan Anda untuk mengunggah subtitle favorit dengan pesan yang dipersonalisasi untuk menarik pengguna agar membaca dan mengunduhnya. Ini adalah salah satu fitur terbaik dan paling menarik dari Subscene. Ini menawarkan perpustakaan besar subtitle dan menambahkan judul baru setiap hari untuk mengikuti film dan acara TV terbaru.

Masalah Subscene Tidak Dapat Diakses

Sebagai permulaan, meskipun Subscene sedang online pada saat penulisan artikel ini dan waktu responsnya baik-baik saja, layanan subtitle terkadang mengalami down, menyebabkan situs menjadi offline atau menampilkan pesan error. Selain itu, pelanggaran hak cipta dapat membuat Subscene tidak dapat diakses di beberapa area.

Proxy subscene atau VPN dapat digunakan untuk mengatasi pemblokiran. Subscene juga dapat diakses dari browser dengan VPN bawaan, seperti Opera atau Tor.

Alternatif Subscene untuk Menemukan Terjemahan Film

Anda tidak dapat menemukan subtitle yang tepat di Subscene, dan Anda ingin mendapatkannya di situs web serupa? Lihat daftar situs alternatif selain Subscene di bawah ini untuk melihat apakah Anda dapat menemukan sesuatu yang lebih baik.

OpenSubtitles.org

Alternatif Subscene ini adalah database subtitle film yang tersedia secara online. Ini adalah database subtitle terbesar di dunia, dengannya pengguna dapat mencari subtitle secara gratis. OpenSubtitles.org menghubungkan pencinta movie dan film dengan teks untuk film favorit yang tidak tersedia saat video diunduh.
 
Terminologi dapat diklarifikasi menggunakan subtitle yang diunduh dari platform ini. Mereka juga berguna dalam program dengan banyak aksen, serta program dengan gips ansambel.

Ada banyak detail di beranda, yang sebagian besar ditulis dalam teks kecil. Semua yang diperlukan pengguna adalah mengetikkan kata pada kolom pencarian dan menekan tombol "search".

Teks di situs web ini dapat diakses dalam sekitar 60 bahasa yang berbeda. Selain itu, Anda dapat mencari subtitle menggunakan parameter seperti peringkat IMDB, ukuran, genre, FPS, format subtitle, tahun film, dan sebagainya.

Situs segera dialihkan ke tab baru yang berisi semua film yang cocok dengan kueri yang diberikan. Pengunjung kemudian diarahkan ke halaman hasil subtitle setelah film yang relevan ditemukan.

Bendera di kolom kedua jendela baru mengidentifikasi bahasa subtitle. Pengguna sekarang dapat mengunduh dan mengekstrak file zip, memberikan komentar, memberi peringkat, atau mempelajari lebih lanjut tentangnya.

Alat penerjemahan, pengunduh subtitle, dan kemampuan untuk menjadi anggota VIP semuanya tersedia di OpenSubtitles.org. Semua browser utama, termasuk Chrome, Opera, Firefox, dan Safari, didukung. Meskipun, Anda mungkin memerlukan VPN untuk mengakses situs web ini dari beberapa negara.

Moviesubtitles.net

Pengganti Subscene ini memiliki ratusan subtitle untuk film dalam hampir semua bahasa di planet ini. Anda tidak hanya dapat mendownload file subtitle untuk ditambahkan ke film yang akan Anda tonton, tetapi juga dapat mengakses wallpaper film dan mendapatkan rekomendasi film di bagian Harus-lihat, serta pemutar media.

Anda dapat mencari apa yang Anda butuhkan menggunakan kotak pencarian atau dengan menelusuri daftar subtitle film yang tersedia yang disusun menurut abjad berdasarkan huruf pertama film. Selain fitur utama ini, pengunjung dapat menggunakan link ke situs web mitra untuk mendapatkan paket codec atau mencari subtitle.

SubDownloader

Aplikasi mirip Subscene ini mungkin merupakan pilihan ideal untuk Anda jika menyukai hal-hal sederhana dalam menyelesaikan pekerjaan. SubDownloader adalah aplikasi yang menemukan dan mengunduh atau mengunggah subtitle untuk MKV, MP4, AVI, dan format video lainnya.
 
Tidak pernah semudah ini menemukan subtitle untuk film atau acara TV favorit Anda. Alih-alih mencari berdasarkan judul, cukup arahkan mouse Anda ke folder atau file dan secara otomatis akan menemukan subtitle untuk Anda.

Alternatif Subscene bebas spyware ini mendukung subtitle dalam 50 bahasa dan dapat diinstal pada mesin Windows, Mac OS X, dan Linux, Android hingga iPhone mungkin menyusul. Dan dengan menjadi pengguna premium, Anda akan dapat memiliki unduhan bebas iklan dan unlimited.

Subtitles123.com

Subtitle123 adalah salah satu alternatif Subscene terbaik dalam daftar. Layanan subtitle yang fantastis ini menampilkan subtitle di bawah poster dan sinopsis film. Subtitle dapat diunduh dalam format SRT langsung dari halaman ini.

Subtitle123, sayangnya, tidak mengizinkan pengguna untuk request subtitle film atau acara televisi apa pun. Kelemahan penting lainnya dari situs web ini adalah adanya iklan invasif di subtitlenya. Namun Anda tetap bisa streaming film gratis dengan sub indo di rebahin apk.

iSubtitles.org

iSubtitles dapat menjadi pengganti Subscene terbaik untuk Anda jika Anda menonton film indie yang dibuat oleh pembuat film yang sedang naik daun. Situs web ini menawarkan library subtitle untuk movies dan film, terutama yang lama dan indie.

Ini memungkinkan pengguna untuk melihat pratinjau subtitle sebelum mengunduhnya, tidak seperti situs web subtitle lainnya. iSubtitles juga mobile-friendly, sehingga bisa digunakan di smartphone.

Caption

Software ini membuat pencarian dan pengaturan subtitle yang tepat menjadi lebih mudah. Anda dapat mulai menonton, berkat desain sederhana, penelusuran seret dan lepas, serta pengunduhan dan penggantian nama otomatis. Caption adalah aplikasi lintas platform, open source, dan berbasis web.

Caption saat ini mengumpulkan subtitle dari dua sumber, OpenSubtitles dan Addic7ed. Mereka selalu menambahkan sumber terbaru, tetapi karena program ini sumber terbuka, Anda dapat menambahkan sumber Anda sendiri kapan pun Anda mau. Caption Core memungkinkan Anda untuk mencapai ini.

Subtitles

Subtitles untuk film dan serial TV Anda secara otomatis diunduh menggunakan aplikasi alternatif Subscene ini. Cukup drag dan lepaskan video Anda ke dalam Subtitle dan tunggu hingga berhasil.

Aplikasi ini akan selalu membantu pengguna menemukan subtitle yang tepat untuk film dan drama TV, terlepas dari apakah file memiliki nama atau format yang benar. Lebih dari 40 bahasa didukung oleh Subtitle, dan UI telah diterjemahkan ke lebih dari sepuluh bahasa.

Open Subtitles FlixTools

Anda bisa memperoleh subtitle untuk film Anda dari OpenSubtitles.org dalam hitungan detik, menjadikannya pilihan yang paling nyaman. Dengan pengganti Subscene ini, Anda dapat unduh subtitle untuk film sebanyak yang Anda inginkan, semuanya pada waktu yang sama dan dengan mudah.

Untuk menemukan subtitle, cari dengan menggunakan nama film, ID IMDB, atau cukup drag and drop file film. FlixTools dapat memantau folder di komputer Anda untuk file film baru yang Anda tentukan. Saat film baru dirilis, FlixTools akan secara otomatis mengunduh subtitle untuk Anda.

Aplikasi ini menerjemahkan video Anda, termasuk subtitle, metadata, cover art, dan banyak lagi, ke dalam format yang kompatibel dengan iTunes dan menambahkannya ke perpustakaan iTunes Anda. FlixTools akan mengubah pengaturan waktu subtitle Anda untuk memastikan bahwa mereka sangat cocok dengan film.

FlixTools menganalisis video Anda dan merekomendasikan jumlah pergeseran yang ideal untuk memastikan bahwa subtitle Anda disinkronkan dengan tepat setiap saat. Menjadi anggota VIP lengkap OpenSubtitles.org, yang tanpa iklan dan semua fasilitas keanggotaan VIP tambahan.

PySubD

Python Subtitle Downloader adalah pengunduh subtitle film dan TV series otomatis lintas platform. Bersantailah saat PySubD mencari dan mengunduh subtitle bahasa terbaik untuk Anda.

Cukup seret file video atau folder yang berisi banyak film ke halaman utama, dan PySubD akan mengenali dan mengunduh subtitle yang sesuai.

Perangkat lunak ini memindai folder secara rekursif, mencari file video dalam hampir semua format terkenal. OpenSubtitles.org dan Addic7ed.com digunakan untuk menemukan subtitle dengan kualitas terbaik. Subtitle diunduh dan ditempatkan di samping file video.

Google2SRT

Alternatif Subscene ini adalah program yang mengunduh teks tertutup dari YouTube dan mengubahnya menjadi format standar SRT yang didukung oleh sebagian besar pemutar video.

Karena subtitle YouTube dikodekan dalam format Google, subtitle tidak dapat diunduh atau diputar dengan mudah di video player mana pun. Anda dapat menyimpannya dalam format SRT dengan Google2SRT, yang selanjutnya dapat dikonversi ke format lainnya, seperti SSA atau SUB menggunakan alat online lainnya.

Anda mungkin mengetahui video yang subtitlenya sulit didapat, atau jika Anda melakukannya, subtitle tersebut tidak tersedia dalam bahasa negara Anda. Namun, mungkin ada subtitle versi YouTube yang Anda cari. Jadi, terjemahan akan terbaca aneh, karena akan menampilkan bahasa yang tidak tertata dengan benar.

Ada video distribusi gratis, seperti beberapa film dokumenter dan wawancara yang diunggah saluran TV di channel YouTube-nya sendiri. Pengunggah diuntungkan karena tidak perlu menyisipkan subtitle karena hanya perlu mengunggah satu video dan dapat memilih beragam subtitle.

Google2SRT adalah perangkat lunak berlisensi GNU General Public License (GPL). Singkatnya, Anda bebas mengunduh, menyalin, mengedit, dan menjual perangkat lunak ini kepada siapa pun yang Anda inginkan selama Anda mendistribusikan kode sumber asli dan kode sumber baru dalam situasi yang sama.

My-subs.co

Situs web ini adalah platform yang terorganisir dengan baik untuk mengunduh subtitle untuk serial TV dan film. Itu dapat mengunduh file subtitle dalam format SRT secara langsung alih-alih arsip ZIP yang dikemas, tidak seperti Subscene. Itu juga tidak memerlukan pendaftaran akun. Yang artinya, my-subs.co adalah alternatif Subscene yang terbaik.

Sebuah platform tempat Anda dapat mengunduh subtitle acara TV favorit Anda atau berkontribusi pada komunitas dengan menerjemahkannya ke dalam bahasa ibu Anda. Jika Anda memiliki masalah teknis dengan subtitle atau ingin menambahkan bahasa baru, hubungi mereka.

SubtitlesDL.org

Manfaat utama SubtitlesDL adalah menyediakan banyak informasi tentang film yang ingin Anda unduh subtitlenya. Dimulai dengan runtime film, tanggal rilis, genre gambar, skor IMDB, penulis, sutradara, dan trailer, kami siap membantu Anda.

Namun, ada dua faktor yang membedakan selain Subscene ini dari yang lain. Pertama-tama, itu tidak dilarang di sebagian besar negara, jadi Anda dapat menggunakannya tanpa kesulitan.

Kedua, tidak seperti beberapa opsi lain di daftar kami, koneksinya aman. Artinya, Anda dapat mencari subtitle tanpa takut pelanggaran data.

YIFY Subtitles

Alternatif Subscene ini adalah layanan lain yang mudah digunakan untuk mengunduh subtitle, dinamai berdasarkan grup privacy terkenal dan dengan mempertimbangkan rilis mereka. Subtitle YIFY, tidak seperti beberapa situs terkemuka lainnya, hanya menawarkan subtitle film untuk diunduh.

Jangan terkecoh oleh URL grup privacy. YIFY Subtitles adalah layanan aman dan bebas pembajakan yang menyediakan unduhan dalam berbagai bahasa. Halaman beranda menampilkan daftar film populer dan baru-baru ini dirilis, serta kategori yang membagi film berdasarkan bahasa.

Jika Anda mencari film tertentu, bilah pencarian seharusnya dapat membantu Anda, karena memiliki alat sugesti otomatis yang memungkinkan Anda menemukan rilis tertentu saat Anda masuk. Situs web yang didedikasikan untuk setiap film berisi informasi tentang film tersebut, seperti daftar subtitle yang dapat diakses.

Situs itu sendiri gratis untuk digunakan, dan tidak perlu mendaftar. Karena Anda tidak dapat menambahkan subtitle Anda sendiri, situs menanganinya untuk Anda.

Kesimpulan

Ini adalah beberapa situs web dan aplikasi terbaik yang dapat digunakan sebagai pengganti Subscene. Jika Anda tidak dapat menemukan subtitle yang Anda cari di situs ini, coba salah satu alternatif Subscene di atas. Dan karena banyak fiturnya, SubtitlesDL.org mungkin merupakan pengganti gratis dan aman serta yang terbaik.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close
mixy store