6 tips sederhana untuk hasil selfie yang bagus

Semua orang gemar berfoto menggunakan kamera belakang maupun depan atau selfie. Trik ini akan menunjukkan cara selfie terbaik dengan jaminan like dalam 8 langkah!

6 tips sederhana untuk hasil selfie yang bagus
6 tips sederhana untuk hasil selfie yang bagus | foto from unsplash

Cahaya yang sempurna

Pencahayaan adalah alfa dan omega dari selfie yang bagus! Selfie Anda akan menjadi paling indah pada siang hari, karena terlalu banyak cahaya dari atas menyebabkan lingkaran hitam yang  tentunya tidak diharapkan - terlalu sedikit cahaya dan seluruh selfie terlalu gelap.

Anda juga tidak boleh menggunakan lampu kilat kamera (blitz). Anda mendapatkan hasil yang bagus jika Anda memposisikan diri Anda di samping jendela pada sudut 45 derajat terhadap datangnya cahaya - Anda menghindari bayangan yang tidak sedap dipandang di wajah Anda dan kulit Anda terlihat lebih baik.

Bidikan di luar ruangan sangat bagus terutama di tempat teduh parsial pada hari yang cerah.

Sudut pandang

Posisi kamera juga memainkan peran utama. Perspektif selfie dari atas sangat menguntungkan.

Untuk melakukan ini, angkat kepala Anda sedikit dan lihat ke arah Kamers. Ini akan membuat tubuh dan wajah Anda terlihat ramping. Keuntungan lain: risk dagu ganda yang ditakuti diminimalkan pada selfie. Namun pastikan bahwa perspektif yang dipilih tidak memberikan terlalu banyak fokus. Fokusnya harus pada wajah.

Ekspresi wajah

Ekspresi wajah Anda juga penting untuk selfie yang bagus. Pertama, apa yang ingin Anda ekspresikan dengan selfie: kesejukan, relaksasi, atau hanya suasana hati yang baik? Mungkin pose yang paling populer adalah senyum ramah ke kamera - Anda tidak salah dengan itu.

Bereksperimenlah dengan ekspresi wajah dan pandangan mata dan temukan apa yang paling Anda sukai dalam selfie - Anda akan segera menemukan sisi terbaik. Namun, pastikan untuk tidak melihat tampilan ponsel cerdas Anda, tetapi memperlambat ke lensa kamera. Jadi Anda Melihat penampil selfie Anda langsung di mata.

Background

Anda juga mungkin telah melihat banyak "selfie kamar mandi". Tapi: Botol sampo, deodoran, dan sikat gigi latar belakang terbaik untuk selfie yang sempurna! Latar belakang polos, seperti dinding monocrom, adalah untuk selfie yang bagus. Tapi latar belakang alam seperti padang rumput, pohon dan bunga juga selalu terlihat bagus.

Tapi hati-hati: Anda tidak boleh berlebihan. Latar belakang berbahaya seperti tebing atau rel kereta api sangat berbahaya. Tidak ada manfaat mengekspos diri Anda pada bahaya ini hanya untuk mengambil foto selfie terbaik! Tempat seperti rumah sakit, tugu peringatan, atau area berbahaya jelas bukan latar yang tepat untuk selfie. Siapa pun Yang menjepret seflie di sana sama Sekali TIDAK sopan!

Selfie Cermin

"Selfie cermin" sama tidak menguntungkannya dengan "selfie kamar mandi": Ponsel cerdas mungkin terlihat cantik, tetapi seharusnya tidak menjadi fokus selfie yang baik - dan dengan selfie cermin, ini selalu terlihat. gunakan kamera depan ponsel cerdas Anda untuk selfie, sehingga Anda dapat memeriksa kembali potongan, komposisi, dan intensitas cahaya di layar.

Filter dan Info

Pasca-pemrosesan juga sangat penting untuk selfie yang disukai orang. Jadilah Kreatif dan coba beberapa hal, karena semuanya mungkin, dari koreksi kecil hingga filter paling gila! Hal terbaik yang harus dilakukan adalah memulai dengan mengoptimalkan kecerahan dan intensitas warna dan kemudian berani mencoba hal-hal baru.

Latihan membuat selfie master

Setelah beberapa tes selfie, Anda mungkin sudah mengetahui bagaimana menampilkan diri Anda dengan sangat baik dalam selfie. Hal terpenting dalam mengambil foto narsis adalah Anda selalu bersenang-senang! Jadilah Kreatif, keluarkan tenaga, dan nikmatilah dengan hasil yang lucu. Jadi, apa yang Anda tunggu?.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close
mixy store