Link Download eFootball 22 Mod Apk Koin Tanpa Batas Terbaru Pengganti PES 2022

Baru dirilis, ini link download data eFootball 2022 Mod Apk + OBB terbaru dengan koin dan Poin GP unlimited. Koin dan poin yang digunakan guna unlock pemain khusus dengan cheat luar biasa. Konami eFootball 22 Mod adalah versi modify dari game Pro Evolution Soccer yang populer. Ini dimodifikasi oleh penggemar game di berbagai penjuru Dunia untuk menawarkan fitur lebih lengkap ke perangkat Android Anda.

eFootball 2022 Mod Apk

Link Download eFootball 22 Mod Apk Koin Tanpa Batas Terbaru Pengganti PES 2022
Link Download eFootball 22 Mod Apk Koin Tanpa Batas Terbaru Pengganti PES 2022 | Hasil Tangkap Layar dari Konami

Mobile eFootball 2022 mampu dimainkan meski tanpa koneksi internet atau secara offline. Ketika pameran dan mode online saat bermain turnamen atau mode multiplayer online seperti di Dream League Soccer.

Mulanya bernama Pro Evolution Soccer 2022 (PES 22), namun rilis kali ini berganti nama dan sekarang, baru rilis 30 September 2021 disebut eFooball PES 2022 adalah gim sepak bola yang dapat dimainkan pada perangkat sistem operasi Android, iOS, Windows, dan Konsol, awalnya dibuat oleh Konami.

Versi 2022 terbaru rilis membawa kit skuad yang diperbarui, playernya terbaru, pengoptimalan segi grafis grafis, dan 12 liga telah ditambahan dari berbagai negara. Komentaror berbahasa Inggris terdengar real seolah Anda sedang menonton sepak bola secara langsung atau siaran di televisi.

Ini PES 2022 atau eFooball 22 Mod apk dengan transfer pemain terbaru ada Messi ke PSG, Ronaldo sudah ke MU, Lukaku merapat ke skuad Chelsea, Greenish ke Man City dan sebagainya.
eFooball 22 Mod Apk

Dalam artikel ini, kami menjelaskan permainan secara rrinc, termasuk cara download dan menginstal apk PES 2022/ eFooball 22 di perangkat Anda. Namun sebelum lanjut, simak beberapa informasi game yang ddiperluka, juga fitur-fiturnya.

Detail eFootbal APK

Nama PES 22 Apk, Pencipta Konami Versi 5.0.1, Kategori Sepak Bola, Ukuran 1.6GB, Telah diunduh 100.000+, Diperbarui 30 September 2021 MOD Tipe Game Persyaratan OS Minimum Android 5.1 dan di atasnya, Harga Gratis.

Fitur Utama eFootball 2022 Apk

Pembaruan pemain 2021/2022 terbaru, Kit skuad terbaru untuk tim Uang tak terbatas dan koin GP tersedia,

Grafis Resolusi Tinggi Mesin yang tidak nyata Statistik pertandingan Layar splash baru Sampul baru Jenis sepak bola baru, Tayangan replay,

Lebih dari 8.000 pemain berlisensi, Beberapa turnamen untuk dimainkan,

Mode bermain yang berbeda, Penghematan data permainan,

Radar di layar Papan angka Liga kejuaraan UEFA Efek stadion nyata.

Lanjutkan membaca dan skrol ke arah bawah untuk mendapatkan link download eFootball 22 alias PES 22 tanpa malware dan redirect.

Gameplay eFootball 22 2022

Ada peningkatan signifikan dalam gameplay. Walaupun di PES 2022, gameplaynya luar biasa tetapi eFootball 22 menghadirkan gameplay yang lebih halus untuk pengalaman bermain yang lebih seru.

Gestur pemain terlihat seperti kehidupan nyata saat mereka di lapangan termasuk gaya berlari, gaya selebrasi gol, dan bahkan gaya menendang bola. Contohnya, Christiano Ronaldo dengan gaya selebrasi “Sii”. Selebrasi ikoniknya direplikasi dalam game ini. Hal yang sama juga berlaku untuk pemain lain.

Liga

Tak kurang dari 20 liga tersedia di sini termasuk 12 liga yang baru ditambahkan. Pastinya, Liga Premier, Liga Spanyol, Liga Italia, Liga Jerman, Liga Prancis, Liga Portugis merupakan yang terpopuler tetapi yang lain seperti Liga Jepang, Liga Cina serta Liga Asia lain dan Liga Amerika telah ditambahkan.

Cheat

Menjadi versi mod dari gim reguler, eFootball Apk Mod memberi Anda cheat, trik, dan unlock pemain yang tadinya terkunci.

Hack Konami eFootball

Singkirkan lawan Anda dengan eFootball 2022 hacks yang menarik. Torehkan lebih banyak gol, menang layaknya Pro, kebobolan lebih sedikit atau tidak sama sekali, dan menangkan pertandingan sebanyak mungkin. Kasih paham lawan, bahwa Anda lebih baik dari mereka.

Mode Multiplayer

Game ini tersedia mode multipemain bisa dimainkan, ya! tentu saja secara online. Dalam mode tersebut, Anda akan mendapatkan lawan orang sungguhan yang berasal dari banyak negara dunia secara real time.

Persyaratan Install 

Di bawah ini adalah persyaratan minimum untuk mendownload hingga menginstal eFooball PES 2022 Apk pada Android

Setidaknya Android 5.0 atau lebih tinggi dari itu,
Kecukupan minimal 1GB atau lebih memori yang tersedia,

Proses unduh mungkin akan memakan sekitar 1,6GB data internet,

Ram sekurang-kurangnya 1GB dengan dukungan prosesor 1.5GHz.

Download eFootball Mod Apk


Alternatif Link Untuk Download


Cara Install eFootball

Untuk menginstal Pro Evolution Soccer 2022 atau eFootball di Smartphone Android Anda, unduh terlebih dahulu dari tautan di atas dan ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk menginstal.

1 Gunakan aplikasi Zarchiver Pro untuk mengekstak folder,

2 Cari dan ketuk file Obb eFootball PES 2022 Rar,

3 Ketuk "Ekstrak" di menu opsi yang ditampilkan layar,

4 Pergi ke memori telepon,

5 Klik folder Android,

6 Pencet folder Obb,

7 Lalu, pilih "ikon ekstrak", (yang terlihat seperti panah yang mengarah ke bawah). NS File obb akan terekstrak seluruhnya setelah loading selesai 100%,

8 Akhiri prosesnya, dengan instal apk elektronik sepakbola PES 2022 yang Anda unduh,

9 Selesai.

Catatan: Bila url unduhan di atas tidak berfungsi dengan baik, gunakan link download eFootball 22 di bawah ini alternatif.



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel