Twibbon Hari Pangan Sedunia 2021 dan Fakta World Food Day 16 Oktober

Selain kumpulan link twibbon hari pangan sedunia 2021, yang diperingati setiap 16 Oktober secara global, ini semuanya tentang world food day di sini.

Twibbon Hari Pangan Sedunia 2021 dan Fakta World Food Day 16 Oktober
Twibbon Hari Pangan Sedunia 2021 dan Fakta World Food Day 16 Oktober | image from adobe

Link Twibbon Hari Pangan Sedunia 2021

Twb.nz/haripangan2021 merupakan salah satu link untuk mendapatkan bingkai dan ucapan dalam gambar png hari pangan sedunia yang kemudian disebut dan dikenal luas dengan istilah twibbon world food day.


Hari Pangan Sedunia diperingati untuk pertama kali pada tanggal 16 Oktober 1979, karena di hari inilah pada tahun 1945 FAO (organasi Pangan dan Pertanian Perserikatan Bangsa-Bangsa) didirikan sebagai badan khusus PBB.

Aksi yang dilakukan di lebih dari 150 negara menjadikan Hari Pangan Sedunia sebagai salah satu hari yang paling penting dalam kalender Perserikatan Bangsa Bangsa (PBB). Mereka mendorong kesadaran dan tindakan global untuk yang lapar dan akan kebutuhan nutrisi yang sehat untuk semua.

Fakta World Food Day

Fakta-fakta yang mungkin belum Anda ketahui ini, kami rangkum dari beberapa media luar.
  • Petani kecil menghasilkan lebih dari "33 persen pangan dunia", meskipun menghadapi tantangan seperti kemiskinan dan kekurangan akses ke sumber daya seperti keuangan, pendidikan, dan teknologi.
  • Sistem pangan dunia saat ini bertanggung jawab atas 33 persen emisi gas rumah antropogenik global.
  • 55 persen populasi dunia tinggal di kota; pada tahun 2050 akan menjadi 68 persen.
  • 14 persen pangan dunia hilang karena pemanenan, penanganan, penyimpanan dan transportasi yang tidak mencukupi dan 17 persen terbuang di tingkat konsumsi.
  • Keanekaragaman hayati menderita dan tanah terdegradasi oleh intensifikasi, peningkatan konsumsi makanan sumber daya pertanian dan konversi ekosistem alami untuk budidaya tanaman.
  • Perubahan iklim yang mempengaruhi penduduk miskin pedesaan, hasil pertanian dan produktivitas, dan dapat berkontribusi pada perubahan komposisi nutrisi makanan pokok yang penting, termasuk pengurangan protein dan beberapa mineral dan vitamin esensial.


Masa depan makanan ada di kita semua, jadi manfaatkan twibbon untuk infokan pentingnya hari pangan sedunia

Bahwa sistem pertanian pangan adalah istilah kompleks yang mungkin tampak tidak realistis bagi banyak orang. Pilihan makanan dan cara makanan itu diproduksi, disiapkan, dimasak, dan disimpan membuat masyarakat menjadi bagian penting dan aktif dari sistem ini.

Sistem pangan berkelanjutan adalah sistem di mana berbagai makanan yang cukup, bergizi, dan aman tersedia untuk semua orang dengan harga yang terjangkau dan tidak ada yang kekurangan atau kekurangan gizi.

Rak-rak dipenuhi di pasar lokal atau di toko kelontong, tetapi lebih sedikit yang terbuang dan rantai pasokan lebih tahan terhadap guncangan seperti saat makanan, harga atau pandemi, atlimung atau memperburuk langan, membran, pada saemperat langasi .

Sistem dan pangan yang berkelanjutan menjamin ketahanan pangan bagi semua orang tanpa mengorbankan fondasi ekonomi, sosial dan ekologi untuk generasi mendatang.

Lebih lanjut...

Sistem pertanian dan pangan pertanian 1 miliar orang di seluruh dunia, lebih banyak dari sektor ekonomi lainnya.

Selain itu, cara makanan diproduksi, dikonsumsi, dan disia-siakan sangat merugikan planet kita dan sumber daya alam, lingkungan, dan iklim.

Produksi makanan sering kali merusak atau menghancurkan habitat alami dan berkontribusi pada kepunahan spesies.

Sadarkan diri, dan beritahu orang-orang di sekeliling akan hal ini, meskipun menggunakan ucapan digital berupa twibbon world food day.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close
mixy store