3 Aplikasi Translate Inggris Indonesia Ini Bantu Anda Terjemahkan Bahasa dengan Mudah

Dengan aplikasi penerjemah siapapun dapat memahami hampir semua bahasa di dunia tak hanya Inggris-Indonesia. Bisa juga terjemahkan bahasa lewat suara hingga foto, maka situasi sehari-hari yang rumit di luar negeri tidak lagi menjadi masalah. Kami menguji aplikasi untuk terjemahkan bahasa Inggris Indonesia gratis terbaik untuk Android dan Iphone (iOS).

Aplikasi penerjemah menjadikan ponsel cerdas Kamu sebagai pendamping terpenting untuk setiap liburan. Jika tidak memahami istilah dalam teks atau orang yang diajak bicara, aplikasi akan menerjemahkan untuk Anda. Ini tentu saja tidak hanya berguna di luar negeri, tetapi juga membantu belajar bahasa asing di dalam negeri. Aplikasi penerjemah lebih dari kamus sederhana. Alih-alih mencari kata satu per satu, Anda dapat memasukkan dan menerjemahkan seluruh kalimat dan bahkan teks yang rumit sekalipun di sini.

3 Aplikasi Translate Inggris Indonesia Ini Bantu Anda Terjemahkan Bahasa dengan Mudah
©Foto Getty Images

PONS Online Translator : The classic dictionary

Semua orang tahu kamus PONS dari pelajaran bahasa Inggris. PONS Online Translator menghadirkan buku ekstensif ke ponsel cerdas Anda dan menawarkan lebih banyak fitur. Selain pencarian sederhana untuk istilah yang Anda kenal dari varian offline, ada terjemahan teks . Ini mentransfer kalimat kompleks ke dalam bahasa Inggris-Indonesia yang diinginkan dengan bantuan layanan DeepL dan menghemat banyak pekerjaan Anda.

Struktur aplikasi penerjemah PONS sederhana dan jelas. Ada kolom di mana Anda memasukkan teks yang akan diterjemahkan dan simbol mikrofon untuk terjemahkan suara melalui Google Assistant. Jika Anda membutuhkan terjemahan frasa tertentu lebih sering, Anda cukup menandainya sebagai favorit sehingga Anda dapat memanggilnya di menu utama kapan saja. Sangat disayangkan bahwa aplikasi PONS dipenuhi dengan iklan, namun itu tak terlalu mengganggu.

Klik di sini untuk aplikasi terjemahan PONS Online Translator gratis:

PONS Translate Play Store

PONS Translate App Store


Microsoft translator: the perfect interpreter

Dengan Microsoft Translator Anda tidak lagi bingung dengan bahasa asing. Aplikasi penerjemah Indonesia ke Inggris ini menawarkan banyak fitur untuk menafsirkan teks. Ada input suara dan teks. Pengenalan foto mengenali kata dan teks pada objek yang difoto - misalnya rambu jalan - dan menerjemahkannya langsung ke bahasa ibu Anda. Dengan fungsi Percakapan, Anda dapat mengobrol dengan pengguna lain sementara apa yang Anda masukkan secara otomatis diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia. Input suara juga dimungkinkan di sini, yang sangat membantu dalam pertemuan berbahasa asing.

Fitur lain yang berguna dari Microsoft Translator adalah buku ungkapan. Di sini Anda akan menemukan contoh yang diurutkan berdasarkan situasi sehari-hari yang sering terjadi selama tinggal di luar negeri. Jadi di bawah Akomodasi Anda akan menemukan kalimat seperti Berapa biaya kamar? dan menerjemahkannya ke dalam bahasa apa pun. Aplikasi penerjemah Microsoft sangat jelas. Ini juga gratis dan sepenuhnya bebas dari iklan.

Klik di sini untuk aplikasi terjemahan gratis Microsoft Translator:

Microsoft Translator Play Store

Microsoft Translator App Store



Google Translate: Inggris-Indonesia

Penerjemah Google adalah yang terbaik sebagai aplikasi penerjemah Inggris Indonesia. Selain input teks dan suara sederhana, ada pengenalan foto, input tulisan tangan, dan terjemahan hiburan. Yang terakhir ini sangat berguna jika Anda ingin berbicara dengan negara berbahasa asing. Penerjemah hiburan segera menafsirkan apa yang diucapkan dan bahkan membaca input dengan keras. Ini bekerja dengan sangat baik, bahkan jika pengucapannya tidak terlalu jelas.

Menggunakan penerjemah Google mudah dipelajari. Fitur-fiturnya sangat berguna dan bisa sangat membantu. Berkat kemungkinan mengunduh semua kamus sebagai versi offline, Anda bahkan tidak bergantung pada volume data atau jaringan WiFi eksternal saat berada di luar negeri. Selain itu, Google Terjemahan gratis dan sepenuhnya tanpa iklan.

Klik di sini untuk aplikasi terjemahan Google gratis:

Google Translate Play Store

Google Translate App Store


Kesimpulan - hasil pengujian aplikasi translate inggris-indonesia

Tiga aplikasi penerjemah akan sangat membantu Anda saat belajar bahasa atau di luar negeri. Penerjemah online PONS adalah varian klasik. Di sini Anda mencari istilah individu seperti dalam kamus. Berkat kerja sama dengan DeepL, seluruh kalimat juga bisa diterjemahkan. 

Penerjemah Microsoft dan Google menawarkan lebih banyak fitur. Namun, aplikasinya sangat mirip satu sama lain. Hanya terjemahan hiburannya saja yang berbeda. Dengan Google Translate , para peserta berbicara ke smartphone yang sama sementara dengan Microsoft Translate pengguna diharuskan mendaftar terlebih dahulu sebelum terjemahkan bahasa inggris-indonesia. 

Keduanya memiliki kelebihan dan kekurangan tergantung pada situasinya, itulah sebabnya kami merekomendasikan kedua aplikasi penerjemah ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close
mixy store