Item Build Phylax Terkuat Hero Baru Tank Mobile Legends, Skill Berubah Wujud Jadi Maskman

Phylax adalah hero mobile legends dua mode, Tank tapi maskman saat skill ulti-mate digunakan. Kapan tanggal rilis? diyakini segera dirilis. Ini rekomendasi build dan item untuk Phylax hero ml dengan role utama sebagai tank terkuat dengan darah (bar hp) tebal.

Item Build Phylax Terkuat Hero Baru Tank Mobile Legends, Skill Berubah Wujud Jadi Maskman

Skill Phylanx

Skil 1 dan dua Phylax mode tank adalah Crowd Control (CC) yang akan sangat membantu ketika war berlangsung. Selain itu, hero dua mode ini juga dapat meregenerasi hp nya, yang mengingatkan pada hero tank offliner Uranus.

- Skill Pasif Overload: berlangsung dalam 3 detik saat itu diaktifkan . Pasa saat yang sama, Basic Attack-nya memicu Chain Lightning.

- Skill Satu bernama Earth Shatter: akan menyebabkan CC pada lawan.

- Skil Dua disebut Onward: blink dan crowd control Physical Damage.

- Ultimate adalah Phylax's Wrath: untuk terbang menggunakan energinya.

Untuk mode mm mesti aktifkan skill kedua bernama Lightning Bolt.

Buld Phylax Terkuat

Sebagai tank, phylax punya durabilitas tinggi, namun tidak dengan damagenya. Akan tetapi, pemilihan item yang tepat akan menghasilkan build phylax terkuat, menjadi hero baru tank yang over power di mlbb tentunya.

Tough Boots

Akan lebih baik membeli sepatu ini di awal, karena kita tahu magical defense cukup diperlukan untuk menangkal serangan magic dari para mage yang merusuh diawal-awal. Setidaknya 30% efek CC akan berkurang.

Radiant Armor

Item kedua akan membuat build Phylax terkuat dari sisi pertahanan sebanyak 52 magical defence, 950 hp serta kemampuan mengisi darah atau setara 12 HP regen.

Athena

Makin kokoh bila membeli satu item tanker ini untuk shield. Hero core memang harus dikawal dengan tank yang sangat kuat.

Antique Cuirass

Build terkuat untuk hero Phylanx selanjutnya adalah antique cruirass sebagai tameng penangkal physical damage. Setidaknya 54 physical defense lebih tebal.

Thunder Belt

Berikan efek slow kepada lawan dari pasif unik yang hasilkan true damage. Item Thunder Belt dirasa cocok dengan pasif Phylank yang memicu electric current.

Item terakhir Immortality

Immortality adalah item dobel nyawa untuk mengawal kemenangan tim. Dengan imortal akan tercipta build phylax terkuat hingga anti mati.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close
mixy store