Item Build Valentina Hero Mage Terbaru yang Dirilis Mobile Legends

Hero Mobile Legends Valentina tanggal rilis kian dinanti para player, lantaran sudah banyak yang tahu bila mage baru di land of dawn ini kemampuannya dapat mencuri skill musuh.

Sebagai pemain MLBB, skill Valentina memang harus dikuasai supaya bisa memainkannya untuk combo skill dalam mode rank.

Bila sudah mengetahui seperti apa skilnya, ini kami sudah himpun dan bagikan item-item untuk dibeli, direkomendasikan oleh para pro player, berikut Build Valentina Mobile Legends tersakit:

Item Build Valentina Hero Mage Terbaru yang Dirilis Mobile Legends

Pertama ada Item Enchanted Talisman

Sebelumnya belilah dahulu sepatu standar, barulah membeli item ET yang bisa memulihkan mana yang terus-menerus digunakan, selain itu waktu cooldown juga makin cepat, bar HP semakin tebal serta peningkatan magic power.

Demon Shoes mendukung spam skill

Di menit awal, jenis mage membutuhkan regen mana, tujuannya agar Valentina bisa terus mengeluarkan skill. Sepatu dengan ciri khas warna biru ini dirasa tepat.

Ice Queen Wand memberi efek slow

Valentina lebih efektif menggunakan combo ke lawan dengan memberi efek lambat memakai item ice queen. Tentunya CD reduction Valentina akan membantu melakukan spam skill.

Buld Valentina Tersakit dengan Item Genius Wand

Combo skill hero Valentina bisa sangat menyakiti musuh, dimana damage yang dihasilkan dari GW memberikan magic penetration.

Necklace of Durance untuk mendisabel lifesteal dan shield lawan

Banyak keuntungan yang diperoleh jika menambahkan item ini dalam susunan build, Valentina dapat menghancurkan shield rival dan juga mendegradasi lifesteal hp. Keunggulan lainnya ialah meningkatnya cooldown, magic lifesteal hingga kekuatan magicnya.

Valentina tidak bisa dibunuh saat Immortality aktif

Sebagai item akhir, Immortality membantu Valentine tidak cepat mati, karena memberikan garansi dua kali hidup.

Sedangkan untuk pemilihan emblem valentina adalah mage (talent poin berfokus pada damage) dan spell bisa pakai flicker agar lebih aman, flameshot bisa jadi pilihan kedua.

Itulah yang bisa menjadi rekomendasi build hero valentina mlbb, meskipun bukan yang tersakit, tetapi inilah item terbaik yang patut dicoba.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close
mixy store