World Superbike, Di Sini Link Live Streaming Nonton WSBK 2021 Mandalika Sirkuit Hari Ini Minggu 21 November

Sirkuit Mandalika menjadi tuan rumah World Superbike (WSBK) minggu ini. Bagi yang tidak bisa melihat secara langsung di arena, balapan ini juga disiarkan melalui live streaming.

Perubahan jadwal, Race 1 World Superbike Mandalika live streaming hari ini jam 09:45 dan 15:00 siang untuk race kedua. Adu cepat kuda besi ini makin istimewa lantaran menjadi penentu perebutan trofi juara dunia dua rider Toprak Razgatlioglu vs Jonathan Rea.

Selain itu, Galang Hendra sebagai pembalap Indonesia juga bakal unjuk gigi di kelas WSSP.
Walaupun pandemi virus corona belum usai, gelaran balap ini dapat dinikmati secara langsung oleh 25 ribu penonton sesuai protokol kesehatan yang ketat.

MGPA atau Mandalika Grand Prix Association selaku promotor dalam negeri pun sudah menginformasikan jauh-jauh hari terkait syarat bagi calon penonton yang ingin membeli tiket.
Harga tiket WSBK Mandalika berkisar antara yang termurah Rp 150 ribu, hingga Rp1.140.000,00-.

Adapun persyaratan untuk nonton ialah harus sudah divaksin Covid-19 dosis ke-2, hasil negatif tes usap PCR yang berlaku 48 jam, dan 1x24 jam jika screening antigen.

Teruntuk Anda yang penasaran tapi tak bisa melihat secara langsung World Superbike di PMISC, usah berkecil hati, karena tersedia live streaming WSBK Sirkuit Mandalika untuk menontonnya dari rumah.

Bukan hanya race pertama dan ke-2 di level WSBK, Siaran live streaming kedua kelas WSSP pun tersedia untuk melihat rider asal Indonesia yaitu Galang H.

Di Sini Link Live Streaming Nonton WSBK 2021 Mandalika Sirkuit

Link Streaming dan Jadwal Mandalika

Sempat ditunda karena cuaca buruk yang melanda Lombok pada Sabtu 20 November, hari ini rencananya akan ada 2 race sekaligus untuk kelas World Superbike.

Dikutip dari akun instagram MGPA, bawah ini adalah tabel perubahan jadwal terbaru World Superbike di Mandalika street Circuit:

21 November 2021

World Superbike Warm up: 09.00 WIB

WorldSSP Warm up: 09.25 WIB

World Superbike Race 1: 11.00 WIB

Asia Talent Cup IATC Race 3: 13.15 WIB

WSSP Race 2: 14.00 WIB

WSBK Race 2: 15.00 WIB

FIM Winner Award: 16.00 WIB

Dan inilah world superbike link Live streaming WSBK Mandalika untuk nonton Superbike di Pertamina Mandalika International Street Circuit via Mola TV.

Alternarif link nonton acara di sini NET TV. Lihat Jadwal-TV Netmediatama. Atau melalui televisi di rumah Anda.

AsiaTalentCup Mandalika Sirkuit Live

Watch Asia Talent Cup at Mandalika Circuit

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close
mixy store