GPM Bank BTN: Subsidi KPR Untuk Milenial

Bank BTN menawarkan bantuan non-subsidi khusus bagi milenial dalam program GPM KPR melalui fitur Graduated Payment Mortgage untuk mendapatkan angsuran ringan di tahun-tahun awal cicilan rumah.

GPM Bank BTN: KPR Untuk Milenial
Foto dari Pixabay

Program GPM bantuan selain KPR BTN Subsidi telah diperkenalkan di lebih dari lima kota besar Indonesia, antara lain: Surabaya, Yogyakarta, Makassar, Bandung, serta Medan.

GPM KPR sendiri merupakan singkatan dari Graduated Payment Mortgage Kepemilikan Rumah atau fitur yang digagas oleh Bank BTN PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk.

Tujuannya untuk menawarkan pilihan terbaik, karena dirasa sangat tepat untuk para millenial membeli rumah dengan skema KPR BTN Gaess for Millenial, yang diklaim memudahkan milenial. Dengan ini maka Anda akan memperoleh angsuran yang cenderung lebih ringan pada cicilan tahun pertama, serta suku bunga kredit kompetitif.

Fitur GPM yang tersedia dalam KPR BTN Gaess for Millenials telah disesuaikan sehingga cocok untuk para milenial yang memiliki financial planning matang lantaran tidak terlalu membebani dompet mereka, bahwa memang pada dua tahun awal cicilannya cenderung ringan.

Disadur dari kompas.com, Suryanti (petinggi Bank BTN) menerangkan cicilan ringan yang dimaksud dapat disimulasikan sebagai berikut, apabila Anda milenials akan membeli rumah harganya Rp 500 juta dengan DP 5 persen, maka cicilan awal memakai fitur GPM, cukup hanya mengangsur Rp 2,8 juta tiap bulannya. Jika non-GPM angsurannya akan lebih tinggi dikisaran Rp 3,1 juta.

Agar bisa mengikuti program KPR BTN Gaess for Millenials bersama fitur GPM, syarat-syarat mesti terpenuhi, yaitu nasabah berusia antara 21 hingga 35 tahun, telah bekerja di suatu perusahaan sebagai karyawan tetap dan serta berpenghasilan tetap.

GPM adalah fitur terbaru KPR BTN, yang diharapkan mampu menjadi pilihan pertama saat millenial berfikir untuk membeli hunian.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close
mixy store