Kata-kata Untuk Hari Guru Nasional 2021, Indonesia

Guru adalah para pahlawan yang telah membantu mengubah diri kita, berikan kata-kata terbaikmu untuk ucapan Hari Guru Nasional 2021.

Setiap kata berarti doa dan harapan, katakan selamat hari guru kepada seluruh guru nasional di Indonesia.


Ini Kumpulan Ucapan Selamat Hari Guru Nasional - Twibbon HUT PGRI 2021 dan Twibbonize HGN Ke-76 Tahun
Gambar selamat hari guru

Ucapan/kata kata untuk hari guru nasional

Guruku yang terkasih, engkau lebih dari seseorang yang mengajar banyak mata pelajaran. Engkaulah yang membangkitkan cinta belajar dalam hati dan jiwa. Kau begitu berarti bagiku.

Dalam kehidupan setiap siswa, seorang guru dapat memiliki dampak seumur hidup. Bagiku, Anda adalah guru itu.

Engkau adalah salah satu guru terbaik karena menginspirasi, memantik semangat, mengajarkan kemajuan bukan kesempurnaan, dan memberikan ilmu pengetahuan dengan sepenuh hati. Terimakasih,

Bapak dan Ibu Guru, Anda telah membantu saya membuka wawasan dan hati untuk hal-hal baru yang akan saya hargai selamanya.

Guru Favorit yang Terhormat: Mengajar adalah aktivitas yang mengubah kehidupan sehari-hari.

Mereka mengatakan bahwa pengaruh guru yang baik tidak akan pernah bisa dihilangkan. Hal yang sama berlaku untuk teman dan mentor yang setia, seperti Anda.

Seni mengajar diselimuti kemampuan untuk menginspirasi ekspresi artistik dan merangkul hasrat sepenuhnya - terima kasih telah memberi saya keberanian untuk melakukan itu semua. Selamat Hari Guru Nasional Indonesia.

Ketika beberapa orang membenci Anda, ingatlah selalu bahwa ajaran itu adalah cinta dalam bentuknya yang paling sejati, yang berarti Anda adalah cinta dan pantas mendapatkan semua cinta yang bisa dimiliki hati. Selamat Hari Guru.

Quotes hari guru nasional 2021

Orang-orang mengatakan bahwa melalui pendidikan kita dapat mengubah dunia. Tidak peduli apa yang Anda lakukan, sekarang atau di masa depan, ketahuilah bahwa Anda telah mengubah dunia saya, selamanya - dan itu yang terpenting.

Ada yang bilang, kesulitan adalah guru terbaik yang pernah ada, tetapi aku katakan; Anda adalah yang terbaik karena Anda telah bersama saya melewati setiap kesulitan dan cobaan di sepanjang jalan.

Guruku yang terkasih, Engkau adalah yang tervaforit. Bukan karena nilai bagus yang diberikan, atau yang paling menyenangkan, tetapi karena Dirimu rela meluangkan waktu untuk mengajarkanku cara untuk belajar. Terima kasih telah menjadikan pendidikanku sebagai prioritas.

Tanpa guru, semua profesi lain tidak akan ada.

Ki Hajar Dewantara, "Dengan_ilmu,kita menuju kemuliaan".

Link Twibbon Hari Guru Nasional 2021

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close
mixy store