Begini Link Streaming Nonton Film Eternals Sub Indo Online Gratis 2021

Jika Anda ingin tahu apa yang terjadi setelah keseruan Thanos dalam Avengers: Endgame, Anda mungkin membutuhkan link untuk nonton streaming Eternals Sub Indo 2021 online dan gratis. Simak dengan seksama.

Begini Link Streaming Nonton Film Eternals Sub Indo Online Gratis 2021
nonton eternals (2021) sub indo

Eternals adalah film ke-26 di Marvel Cinematic Universe dan mengikuti Eternals, ras alien abadi, yang muncul setelah 7.000 tahun kehidupan secara rahasia untuk melindungi Bumi dari rekan jahat mereka, Deviants. Dalam wawancara dengan Geek Culture, Chloe Zhao, sutradara Eternals, menjelaskan bahwa film tersebut merupakan eksplorasi kemanusiaan. “Saya sangat menginginkan ini,” kata Zhao tentang mengarahkan Eternals. “Saya ingin bekerja dengan tim di Marvel karena saya suka filmnya. Dengan cerita khusus ini, saya merasa seperti memiliki sesuatu untuk ditawarkan, dan ini adalah cerita yang menjawab pertanyaan yang saya miliki untuk diri saya sendiri sebagai manusia, jadi saya tahu pembuatannya akan memungkinkan saya untuk tumbuh.”

Dia menambahkan, “Saya telah memikirkan tentang kita sebagai spesies. Kami benar-benar berpikir untuk meninggalkan planet ini untuk pergi ke tempat lain. Sebagai spesies, kita selalu berusaha meninggalkan rumah dan mencari sesuatu yang lain – artinya, tanah, emas, kesempatan – apa pun itu dan pada akhirnya ketika kita bertambah tua, kita selalu ingin pulang. Saya pikir itu tren seperti itu, dan seiring bertambahnya usia, saya cukup banyak memikirkan tema-tema ini—milik dan rumah.
Richard Madden, yang memerankan Ikaris di Eternals, mengatakan kepada Entertainment Weekly betapa berbedanya memainkan karakter yang berusia ribuan tahun dibandingkan dengan manusia. “Bagi saya, itu adalah daya tarik ketika Anda memiliki karakter yang berusia ribuan dan ribuan tahun, apa yang membuat mereka ingin terus hidup? Ada apa dengan dunia di sekitar mereka yang membuat mereka menemukan kebahagiaan?” dia berkata. Gemma Chan, yang memerankan Sersi, menambahkan, “Saya sangat senang memainkan karakter ini di mana saya belum pernah melihat superhero seperti dia sebelumnya. Dia berjiwa bebas. Dia bukan tipe pahlawan super pejuang-pejuang khas Anda. Dan saya juga tertarik dengan campuran karakter ini, mereka bersatu dan [mencari tahu] seperti apa mereka sebagai keluarga yang sedikit disfungsional.”

Jadi bagaimana agar dapat dapat nonton Eternals online secara gratis dan kapan akan ada di Disney Plus? Baca terus kapan Eternals akan gratis untuk pelanggan Disney Plus dan cara streaming tanpa biaya jika Anda belum berlangganan.

Kapan Bisa Nonton Eternals?

Eternals tayang perdana di bioskop pada Jumat, 5 November 2021.

Kapan Link Streaming Eternals gratis ada di Disney Plus?

Link Streaming Eternals akan tersedia gratis di Disney Plus pada 2022. Disney mengumumkan pada September 2021 bahwa Eternals—seperti Shang-Chi dan Legend of the 10 Rings—akan memiliki jendela teater eksklusif selama 45 hari sebelum tersedia untuk streaming di Disney Plus. Ini berarti Eternals akan ada di Disney Plus paling cepat pada 20 Desember 2021. Jadi kapan Eternals gratis di Disney Plus? Meskipun Disney belum mengumumkan tanggal rilis resmi, kami dapat memperkirakan bahwa Eternals akan hadir di Disney Plus antara 70 hingga 89 hari setelah pemutaran perdana, yang merupakan kerangka waktu yang sama dengan blockbuster baru-baru ini seperti e Shang Chi and the Legend of the 10 Rings, Black Widow dan Jungle Cruise mendarat di Disney Plus setelah rilis teatrikal mereka.

“Menyusul kesuksesan box office yang luar biasa dari film-film musim panas kami yang mencakup lima dari delapan rilis domestik teratas tahun ini, kami bersemangat untuk memperbarui rencana teater kami untuk sisa tahun 2021,” kata Kareem Daniel, Ketua, Distribusi Media & Hiburan Disney. , mengatakan dalam sebuah pernyataan pada bulan September 2021. “Seiring kepercayaan diri dalam menonton film terus meningkat, kami berharap dapat menghibur penonton di bioskop.”

Baca juga: [Spoiler] Sinopsis Film Eternals

Cara nonton film Eternals online gratis

Jadi bagaimana agar bisa nonton streaming Eternals online secara gratis? Yah, Eternals tidak akan tersedia untuk streaming di Disney Plus hingga 2022. Ini adalah layanan berbayar, Anda bisa berlangganan dengan biaya antara Rp39.000 (per bulan) and Rp199.000 (per tahun). Namun, ada cara untuk berlangganan Disney+ tanpa biaya dan nonton Eternals online gratis jika tersedia untuk streaming. Baca terus untuk mengetahui cara streaming film Eternals sub indo gratis.

Berlangganan Gratis Verizon Tanpa Batas

Verizon menawarkan langganan Disney Plus gratis dengan paket unlimited. Dengan ini, Anda dapat mendaftar untuk berlangganan Disney+ enam bulan gratis.
Pelanggan Verizon dengan paket Get More Unlimited dan Play More Unlimited juga memenuhi syarat untuk Disney Bundle, yang tidak hanya menawarkan langganan Disney Plus gratis selama Anda memiliki paket Verizon, tetapi juga langganan Hulu dan ESPN+ gratis. Jadi begitulah—cara menonton Disney Plus secara gratis.

Berlangganan Gratis Amazon Musik Tanpa Batas

Setiap member baru Amazon Music Unlimited dapat menerima enam bulan gratis di Disney Plus. Pelanggan Amazon Music Unlimited saat ini juga dapat menikmati tiga bulan gratis langganan Disney Plus. Amazon Music Unlimited juga tersedia layanan trial gratis selama 30 hari dan atau biaya $7,99 per bulan untuk menjadi member Amazon—yang merupakan tarif bulanan yang sama dengan Disney Plus. Ini berarti bahwa pelanggan dapat menerima langganan Amazon Music Unlimited dan langganan Disney Plus masing-masing dengan harga kurang dari Rp 57 ribu.

Tentang Eternals

Eternals didasarkan pada Marvel Comics 'Eternals, ras alien abadi yang pertama kali muncul dalam seri buku komik mereka sendiri pada tahun 1976. Film ini berlatar belakang setengah dari populasi dunia di Avengers: Endgame tahun 2019. Snap menyebabkan kembalinya Eternals, yang telah hidup secara rahasia selama lebih dari 7.000 tahun dan bersatu kembali untuk melindungi Bumi dari rekan-rekan jahat mereka, Deviants.

Siapa saja pemeran film Eternals?

Pemeran Eternals termasuk Gemma Chan sebagai Sersi, Richard Madden sebagai Ikaris dan Angelina Jolie sebagai Thena. Lihat di bawah untuk pemeran Eternals selengkapnya.
  • Angelina Jolie as Thena
  • Barry Keoghan as Druig
  • Brian Tyree Henry as Phastos
  • Don Lee as Gilgamesh
  • Gemma Chan as Sersi
  • Harish Patel as Karun
  • Kit Harington as Dane Whitman
  • Kumail Nanjiani as Kingo
  • Lauren Ridloff as Makkari
  • Richard Madden as Ikaris
  • Salma Hayek as Ajak
Link Streaming Eternals 2021 Sub Indo sebenarnya baru akan tersedia di Disney Plus pada tahun 2022.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close
mixy store