Singles Day di Indonesia: Inilah Kenapa Banyak Diskon dan Promo 11.11

Singles Day sebenarnya adalah hari libur Cina pada 11 November, tetapi sejak itu menjadi Black Friday kedua. Ada juga tawaran diskon 11.11 di Indonesia. Di sini kami menjelaskan apa yang membuat hari itu begitu istimewa dan mengapa diskonnya bisa lebih tinggi daripada promo hari lainnya.

Singles Day di Indonesia: Inilah Kenapa Banyak Diskon dan Promo 11.11
Gambar dari freepik

Singles Day 2021: Apa itu dan mengapa ada perang diskon?

Hari Jomblo sejak tahun 1990-an, pesta untuk semua lajang di Cina:

Karena nomor 1 selalu berarti lajang, orang Tionghoa secara tradisional merayakan hari itu pada tanggal 11 November. satu tahun. Pada hari ini ada pesta kencan buta dan jumlah besar pernikahan. Karena angka 1 juga dapat dijangkau sebagai "Kamu adalah satu-satunya milikku" - yaitu lamaran pernikahan.

Singles Day telah menjadi semakin terkenal dalam beberapa tahun terakhir. Ada dua alasan untuk ini: Karena "kebijakan satu anak" dari Cina, ada lebih banyak pria daripada wanita, jadi ada juga lebih banyak jomblo. Selain itu, perusahaan besar menggunakan hari itu sebagai kesempatan untuk mengatur pertempuran diskon besar-besaran. Mirip dengan Black Friday , harga turun secara signifikan, terutama untuk produk teknologi.

Sementara Black Friday menjual dengan menawarkan diskon besar, terutama di Eropa dan Amerika Serikat, Singles Day, bisa dikatakan, adalah mitra Asia. Oleh karena itu, kami dapat membeli teknologi dari China dengan harga yang jauh lebih rendah di Indonesia. Tapi bisnis di negara ini juga mengambil bagian dalam kampanye diskon.

Omong-omong, Singles Day cenderung lebih besar dari Black Friday. Hal ini juga ditunjukkan oleh acara pembukaan (tidak ada yang seperti itu di Black Friday) di televisi dengan bintang internasional, yang diproduseri oleh David Hill. Ini juga menggelar acara besar seperti American Idol atau Oscar. Black Friday belum mencapai dimensi seperti itu, bahkan di AS. Raksasa internet Asia Alibaba menorehkan penjualan 17.8 miliar dolar AS pada Singles Day di 2017 - lebih banyak dari gabungan Black Friday dan Cyber ​​​​Monday.

Diskon terbaik untuk Singles Day di Indonesia

Siapa pun yang berpikir bahwa hari jomblo tidak memengaruhi masyarakat Indonesia, kurang tepat. Kami telah kumpulkan beberapa perusahaan untuk Anda agar mengambil bagian dalam promo produk dan diskon.

Shopee

Dimulai sejak pukul 00.00 WIB dini hari, shopee menawarkan Promo Crazy Flash Sale di mana Anda berkesempatan membeli produk dengan hanya membayar Rp 11. Padahal harga normal bisa mencapai jutaan rupiah.

Lazada

Tak mau kalah, toko Lazada punya Crazy Brand Mega Offer up to 80% dan promo flash sale, flash deal.

Bukalapak

Di aplikasi bukalapak, bila Anda membukanya maka akan menampilkan diskon dan promo rangkaian Harbolnasnya.

Tetapi, mungkin Anda perlu juga cek harga promo di Aplikasi Tokopedia, Zalora, JD, Blibli, Gopay, LinkAja, Dana, Tiket dan lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close
mixy store