Spoiler Sinopsis lengkap film Eternals Marvel! Jangan Baca Jika Belum Nonton Eternals atau Streaming di LK21, IndoXXI, Layar Kaca 21, Ganool cs

Karya terbaru Marvel Universe " Eternals " yang menggambarkan aktivitas para pahlawan bernama Eternals di dunia setelah film " Avengers Endgame ". Artikel ini memuat spoiler lengkap hingga akhir sinopsis Eternals. Kami menyarankan Anda membaca ini setelah menonton. Streaming online LK21 di Layar Kaca 21, IndoXXI, Ganool, Rebahin dan sejenis tidak disarankan. Tontonlah di situs resmi.

[Spoiler] Sinopsis lengkap film "Eternals" Marvel! Jangan Baca Jika Belum Nonton Eternals atau Streaming di LK21, IndoXXI, Layar Kaca 21, Ganool cs


Kami Eternals. Kami datang ke sini dari Olympia tujuh ribu tahun yang lalu, untuk melindungi manusia dari para Deviant.

Eternals adalah film superhero tahun 2021, berdasarkan ras Marvel Comics dengan nama yang sama. Ini adalah film kedua puluh enam di Marvel Cinematic Universe. Film ini dirilis pada 5 November 2021.

Disutradarai dan ditulis bersama oleh Chloé Zhao dan dibintangi oleh Gemma Chan sebagai Sersi, Richard Madden sebagai Ikaris, Kumail Nanjiani sebagai Kingo, Lia McHugh sebagai Sprite, Brian Tyree Henry sebagai Phastos, Lauren Ridloff sebagai Makkari, Barry Keoghan sebagai Druig, Don Lee sebagai Gilgamesh, dengan Kit Harington sebagai Dane Whitman, dengan Salma Hayek sebagai Ajak, dan Angelina Jolie sebagai Thena.

Sinopsis Eternals

Marvel Studios' Eternals menampilkan tim Super Hero baru yang menarik di Marvel Cinematic Universe, alien kuno yang telah hidup di Bumi secara rahasia selama ribuan tahun. Menyusul peristiwa Avengers: Endgame, sebuah tragedi tak terduga memaksa mereka keluar dari bayang-bayang untuk bersatu kembali melawan musuh paling kuno umat manusia, Deviants.

Plot Twist [Spoiler] Film Eternals, 2021 Marvel

Pada 5000 SM, sekelompok sosok turun ke Bumi untuk melindungi umat manusia dari Deviants. Mereka adalah Eternals, yang telah dikirim dari planet asal mereka Olympia di Domo oleh Perdana Celestial, Arishem the Judge. Selama berabad-abad, Eternals terus pindah ke peradaban lain yang sedang berkembang dan membela mereka dari Deviants, meskipun mereka dilarang oleh Arishem untuk mengganggu konflik manusia untuk membiarkan mereka berevolusi secara alami. Dua Eternals, Sersi dan Ikaris, berhubungan dekat selama berabad-abad, akhirnya menjadi pasangan yang sudah menikah.

Pada tahun 1521, invasi Spanyol ke ibukota Aztec, Tenochtitlan, berjalan bersamaan dengan serangan dari Deviants terakhir. Saat melawan mereka, Mahd Wy'ry dari Thena menyebabkan dia untuk sesaat memanggil sekutunya, hanya untuk dihentikan oleh Gilgamesh. The Prime Eternals, Ajak, menawarkan untuk menyembuhkan penderitaan Thena dengan mengorbankan ingatannya, tetapi Gilgamesh sukarela untuk mengawasinya, mengakui kemungkinan bahwa dia mungkin harus dibunuh jika dia berbalik lagi.

Druig, frustrasi dengan bagaimana Eternals telah menjauhkan diri dari urusan manusia, meninggalkan mereka untuk mengakhiri konflik Spanyol sendiri. Dengan para Deviants yang tampaknya diberantas, Ajak melepaskan Eternals untuk menempuh jalan mereka sendiri. Pada tahun-tahun sejak itu, Ikaris akan meninggalkan Sersi saat Eternals lainnya menunggu mereka kembali ke Olympia.

Saat ini, di London, Sprite tinggal bersama Sersi saat ia bekerja sebagai kurator museum dengan minat romantis pada rekannya Dane Whitman. Suatu malam, Sersi, Sprite, dan Whitman meninggalkan pesta ketika mereka diserang oleh Deviant. Mereka bergabung dengan Ikaris saat mereka berjuang untuk membasmi binatang itu, tetapi mereka sadar bahwa ia mampu menyembuhkan dirinya sendiri. Saat Whitman tertinggal, Sersi, Sprite dan Ikaris memutuskan untuk pergi ke South Dakota untuk mencari Ajak.

Di rumahnya, mereka malah menemukan tubuhnya, korban serangan Deviant sebelumnya. Saat Sersi berduka atas mayat pemimpin mereka, Ajak memberikan bola yang dia gunakan untuk berkomunikasi dengan Arishem kepadanya. Dengan ancaman Deviant yang membayangi, ketiganya memutuskan untuk pergi mencari Eternlas yang lain.

Mereka mendekati Kingo saat dia sedang syuting film Bollywood terbaru, sebenarnya ia ragu untuk meninggalkan kehidupannya saat ini dan bergabung kembali dengan Eternals. Dia menyerah ketika dia mengetahui tentang Ajak, di samping dorongan tambahan dari manajernya Karun, yang juga ikut bersama mereka untuk membuat film dokumenter untuk Kingo.

Kelompok tersebut menempatkan Gilgamesh dan Thena di Australia saat Wy'ry yang terakhir muncul kembali karena serangan Deviant baru-baru ini. Setelah memeriksa karya seni Thena yang dia lukis selama episode Wy'ry, yang memvisualisasikan kenangan kehancuran planet di masa lalu, Sersi menggunakan bola untuk menghubungi Arishem. Perdana Celestial mengungkapkan kepada Sersi bahwa Olympia sebenarnya tidak ada-- sebagai gantinya, Arishem telah merekayasa Eternals di World Forge. Dia juga telah menciptakan Deviants untuk membasmi predator Bumi dan peradaban umat manusia yang lebih cerdas, tetapi gagal hingga membuat mereka berevolusi menjadi predator.

Jadi, Eternals dikerahkan ke Bumi untuk melindungi manusia, tidak menyadari bahwa mereka juga membela benih yang akan menelurkan Tiamut Surgawi baru setelah kuota populasi kehidupan cerdas tercapai. Ketika itu terjadi, Kemunculan akan dimulai, yang mengakibatkan kehancuran planet dan kelahiran Celestial tersebut, yang akan memungkinkan terbentuknya kehidupan dan galaksi baru.

Setelah itu, ingatan Eternals akan diambil dari mereka dan dipelajari oleh Arishem untuk membuka jalan bagi misi planet mereka berikutnya. Terkejut dengan arti sebenarnya dari keberadaan mereka, Sersi memberi tahu yang lain. Bersama-sama, mereka menyadari bahwa penderitaan mental Thena adalah hasil dari penghapusan memori yang gagal setelah Kemunculan sebelumnya.

Sebelum melarikan diri, Kro berjanji untuk membunuh Eternals atas tindakan mereka terhadap Deviants. Dengan kata-kata terakhirnya, Gilgamesh berhasil membuat Thena mengingat siapa dia, menyembuhkannya dari penderitaan. Sisa dari Eternals meratapi hilangnya pejuang terkuat mereka dengan cara dikremasi, dengan Thena menyebarkan abunya di sungai. Druig menyatakan bahwa dia tidak cukup kuat untuk mempengaruhi Celestial, jadi mereka pergi ke Chicago untuk mencari Phastos, yang telah lama meninggalkan umat manusia dan ambisi teknologinya setelah teknologinya digunakan untuk membuat bom atom. Namun, ia memiliki harapan baru bagi umat manusia setelah menemukan kehidupan baru bersama suaminya Ben Stoss dan putranya Jack Stoss. Dia awalnya menolak untuk meninggalkan keluarganya, tetapi mengalah setelah Ben meyakinkan dia untuk memperjuangkan masa depan Jack.

Menuju ke Irak, mereka mengambil Domo dari situs arkeologi dan menemukan Makkari berada di kapal. Karena mereka semua diilhami dengan energi kosmik tak terbatas, Phastos mengusulkan agar mereka menyalurkan energi mereka ke Druig dan membentuk Uni-Mind sehingga dia bisa mengendalikan Celestial dan menghentikan Emergence. Tapi tidak semua orang setuju dengan rencana tersebut, dengan Ikaris sebagai pembangkang utama. Ketika Kingo berjanji untuk tetap bersama Ikaris sampai akhir, dia mengingat pertemuan terakhirnya dengan Ajak enam hari sebelumnya. Dia memberi tahu Ikaris bahwa meskipun Blip membawa Kemunculan lebih dekat dengan kenyataan, kepahlawanan Avengers menginspirasinya dan mulai meragukan Arishem untuk pertama kalinya. Tetapi karena dia tetap sangat percaya pada Arishem, Ikaris membawa Ajak ke sebuah kota di Alaska, di mana para Penyimpang yang terperangkap dalam es muncul kembali karena pemanasan global yang terkait dengan Kemunculan. Dia mendorongnya ke jalur Kro, yang menyerap kekuatan hidupnya dan mendapatkan kekuatan hiper-regeneratifnya. Ikaris membawa tubuh Ajak kembali ke rumah sebelum meruntuhkan apa yang telah dia lakukan.

Sersi merasakan dimulainya Kemunculan, mendorong Phastos untuk mengirim Makkari keluar dan menemukan Tiamut, yang berada di sebuah pulau vulkanik di Samudra Hindia. Druig menyimpulkan peran Ikaris dalam kematian Ajak, dan Sersi mengetahui bahwa dia dibuat sadar akan misi mereka yang sebenarnya oleh Ajak berabad-abad yang lalu. Ikaris berpendapat bahwa adalah tugas mereka sebagai Eternals untuk melindungi siklus kehidupan Celestial agar alam semesta dapat terus ada. Ketika Kingo mencoba menyerang Ikaris, Sprite memutuskan untuk pergi bersamanya. Karena dia tidak ingin menghadapi Arishem tetapi tidak ingin melawan teman-temannya, Kingo juga berangkat bersama Karun. Thena meyakinkan Sersi untuk melanjutkan misi Ajak sebagai penerusnya dan mencegah Emergence melenyapkan seluruh umat manusia. Untuk memfasilitasi Uni-Mind, Phastos mengambil bidang komunikasi Sersi dan membongkarnya untuk membuat gelang agar dipakai Eternals lainnya.

Di pulau itu, Sersi, Thena, dan Makkari meminjamkan energi mereka kepada Druig dan mengizinkannya terhubung dengan Tiamut, tetapi Ikaris menjatuhkannya dan menghancurkan Domo. Menentukan bahwa kekuatan transmutasi materi Sersi adalah kesempatan terakhir mereka untuk menghentikan Kemunculan, Makkari, Thena, dan Phastos menghadapi Ikaris untuk memberikan perlindungannya. Kro menyerang Eternals dan melukai Makkari, tetapi terlempar ke goa tempat Thena mengikutinya. Sprite memproyeksikan ilusi Ajak untuk mengalihkan perhatian Sersi sebelum menusuknya dengan belati. Karena dia terus-menerus diejek karena perawakannya yang kekanak-kanakan, Sprite iri pada Sersi karena dapat menjalani kehidupan sepenuhnya di antara manusia, berharap bahwa setelah Emergence akan memungkinkannya untuk dilahirkan kembali sebagai bentuk kehidupan berukuran penuh. Druig pulih dan menjatuhkan Sprite, tetapi dia tidak dapat menggunakan kekuatannya melawan Tiamut lagi, memaksa Sersi untuk menghadapinya sendirian saat Celestial mulai bangkit dari kerak bumi.

Kro menyamar sebagai Gilgamesh dan mencoba mengambil alih pikiran Thena, tetapi dia mampu melawannya dan membunuh Deviant. 

Phastos berhasil menahan Ikaris dan mencegahnya menggunakan kekuatannya untuk sementara, tetapi dia akhirnya membebaskan diri dan terbang untuk menghentikan Sersi. Namun, dia secara emosional tidak dapat memaksa dirinya untuk menyakitinya.

Mengingat waktu mereka di Bumi dan cinta yang mereka bagikan, dia menyerah saat Sersi menyatukan Eternals ke dalam Uni-Mind, mencapai energi yang cukup untuk memungkinkannya mengubah tubuh Tiamut menjadi es. Merasa bersalah, Ikaris meminta maaf kepada Sersi sebelum melarikan diri dari Bumi, terbang langsung ke Matahari. Setelah mempertahankan beberapa energi dari Uni-Mind, Sersi memenuhi keinginan Sprite dan mengubahnya menjadi manusia.

Dua minggu kemudian di South Dakota, Thena, Makkari, dan Druig berangkat ke luar angkasa di Domo, yang telah diperbaiki oleh Phastos, untuk mencari lebih banyak Eternals dan mengatakan yang sebenarnya kepada mereka.

Kembali di London, Sprite mengucapkan selamat tinggal kepada Sersi saat dia pindah dengan Kingo untuk bersekolah. Sersi berkencan lagi dengan Whitman ketika Arishem secara dramatis muncul di luar orbit Bumi. Untuk menyabotase kemunculan Tiamut, dia menculik Sersi, Phastos dan Kingo untuk mengevaluasi ingatan mereka untuk penilaian terakhir manusia, menyelamatkan mereka untuk saat ini.

Whitman kemudian kembali ke museum dan membuka peti berisi pedang kuno yang disihir yang dulunya milik leluhurnya, ketika dia ditarik oleh suara yang tidak dikenal. Eternals on the Domo mengetahui tentang penculikan Arishem beberapa hari kemudian ketika sekutu mereka gagal merespons. Tiba-tiba, Eros dan rekan troll lordnya, Pip, berteleportasi ke kapal. Eros adalah yang mendalangi Thanos, dan dia mengungkapkan bahwa dia tahu di mana sekutu mereka berada. Spoiler Eternals End.

Derector(S): Chloé Zhao

Penulis(S): Chloé Zhao, Patrick Burleigh, Ryan Firpo, Matthew K. Firpo

Produser(S): Kevin Feige, Nate Moore, Louis D'Esposito, Victoria Alonso, Kevin De La Noy

Komposer: Ramin Djawadi, Brandon Campbell (additional music)

Tanggal rilis: 5 November 2021

Durasi film: 157 menit

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close
mixy store