Trending! Tagar #hargaGLEDEKnyamberlagi Promo OTW Tiket.com Diskon Terbang Ke Luar Negeri Hingga 80 Persen

Situs Tiket.com memuncaki tangga trending Twitter dengan hastag #hargaGLEDEKnyamberlagi . Tagar tersebut terkait Diskon Tiket.com bernama promo OTW atau Online Tiket Week akan tersedia mulai tanggal 4 hingga 12 November 2021.

Trending! Tagar #hargaGLEDEKnyamberlagi Promo OTW Tiket.com Diskon Terbang Ke Luar Negeri Hingga 80 Persen
Unsplash


OTW 2021 merupakan yang pertama semenjak pandemi merebak, potongan harga sampai 80% untuk banyak destinasi wisata luar negeri dan lokal.

Tagar Harga Gledek Nyamber Lagi untuk Promo Online Tiket Week tahun ini ternyata berbarengan dengan kembali dibukanya akses batas internasional di berbagai negara untuk wisatawan Indonesia.

Diskon OTW 2021 Tiket menawarkan diakon untuk bepergian ke luar negeri, diskon penerbangan ke negara Turki, Dubai, Belanda, Singapura, Inggris, Amerika Serikat (AS), Filipina, Vietnam, Malaysia, serta Eropa lainnya.

Promo spesial OTW akan tersedia sepanjang hari sejak 4 November pada jam 17.00 – 21.00 WIB untuk dapatkan promo Harga Gledek up to 50 persen plus 35% di semua lini tiket.com.

Sedangkan metode pembayaran atau transaksi promo OTW bisa pakai titek PayLater, OVO, Bank BRI, BCA, BNI, Mandiri, UOB, Digibank, HSBC, CIMB Niaga, Citibank hingga TMRW, dan beberapa lainnya.

Promo Harga Gledek tiket pesawat ke luar negeri ada diskon sebesar 20 persen plus Rp 1,5 juta pada penerbangan internasional, serta diskon akomodadi 80 persen + Rp 350 ribu.

Adapun potongan harga tiket pesawat terbang listas domestik diskonnya 25 % + 23 persen, akomodasi 50 + 15 persen.

Tidak hanya sampai di sini, ada lagi promo Harga Gledek tiket To Do hingga 60 persen + 15 %. Promo tiket Kereta Api maksimal Rp 110 ribu.

Bila pada saat liburan nanti ingin rental kendaraan darat, tersedia promo Harga Gledek Sewa Mobil Murah di tiket.com diskonnya sampai 50 % +17 persen.

Sumber

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close
mixy store