Review Film Spider Man No Way Home Tanpa Spoiler

Spider-Man kembali ke layar lebar - dan dengan ini telah memecahkan rekor-rekor trailer dan menetapkan angka pra-penjualan terbaik. Tapi seperti apa ulasan tentang film yang diproduksi Marvel ini ? Kami mengungkapkannya dalam review spider man no way home versi kami tanpa spoiler.

Review Film Spider Man No Way Home Tanpa Spoiler
Review Film Spider Man No Way Home Tanpa Spoiler

Sinopsis tipis

Media mengungkapkan bahwa Peter Parker (Tom Holland) di balik topeng Spider-Man. Lebih buruk lagi: mereka mengambil alih materi video yang dimanipulasi tanpa gambar yang menggambarkan dia sebagai pembunuh berdarah. Peter diliputi oleh gelombang kebencian dan dengan enggan menarik orang yang dicintainya ke dalam kesengsaraan. Jadi mengandalkan Doctor Strange (Benedict Cumberbatch) untuk memintanya menggunakan kekuatan mantra yang akan membuat dunia melupakan identitas asli bahwa Peter Parker adalah Spider-Man. Tetapi usaha ini gagal.

Hasil review film spider man 3: no way home

Beberapa pertanyaan tanpa henti muncul dan mungkin tanpa jawaban yang memuaskan semua orang yang terlibat dalam diskusi. Mulai dari “Apakah adaptasi dari sebuah novel menentukan karakter-karakter penting dari buku tersebut?” Apakah referensi ke film lain akan menjadi nilai plus atau kruk yang mengganggu? Bisakah sekuel dikatakan sebagai karya seni yang "lebih rendah" ketimbang film  - atau apakah tidak sopan untuk menyalahkan sekuel ini? Dan seterusnya dan seterusnya ...

No Way Home ini memiliki waktu tayang 148 menit yang akan menjadi film Spider-Man terlama yang pernah ada, namun terasa singkat saat menontonnya. Tidak ada adegan yang tampak berlebihan atau membuat Anda ingin melihat jam di tangan.

Bagi kami itu selalu menjadi indikator dari hiburan yang baik. Spiderman No Way Home penuh dengan kesenangan - aksi. Menurut kami film sekuel ini adalah produksi Marvel terbaik tahun ini.

Marvel selalu memiliki kejutan berkualitas dan No Way Home mungkin akan menjadi salah satu di masa depan. Apakah film ini direkomendasikan untuk ditonton? Menurut kami, jawabannya adalah “IYA”.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel