Begini Skin Estes Blacklist Internasional dan Konsep Genderbend M3

Skin Estes Blacklist – Tim Mobile Legends asal Filipina BLACKLIST International baru saja mengukuhkan diri sebagai salah satu tim nomor satu dalam sejarah MLBB dunia – bahkan mungkin saat ini bisa dibilang lebih baik dari EVOS Legends di M1 dan Bren Esports di M2.

Dan jika ada satu Hero Mobile Legends yang menyebabkan kemenangan mereka di Musim ke 7, itu adalah Hero Estes.

Ketika Kiel “OHEB” Soriano ditanya hero mana yang harus memiliki skin khusus Champion M3, ia tidak segan-segan menjawab: “Saya ingin memilih Estes karena sudah menjadi ciri khas Blacklist International sejak season 7.”

Begini Skin Estes Blacklist Internasional dan Konsep Genderbend M3
Skin Estes Blacklist M3

Tentang skin estes m3 blacklist? ini kata sang kapten

Sebagai tim pemenang, Blacklist International dapat memutuskan hero mana yang harus memiliki skin M3. Estes jelas merupakan salah satu pilihan dalam wawancara pasca-final.

Baca di bawah ini

Adapun potensi desain hero Moonton, akankah terungkap? Johnmar “OhMyV33nus” Villaluna mengungkapkan opsi menarik.

Dikutip dari Philippines 24, pentolan Blacklist mengatakan “Sebenarnya, saya sudah memikirkannya beberapa kali. Saya selalu ingin melihat hero laki-laki dengan skin hero perempuan, seperti Mathilda dengan skin genderbend misalnya,”

Tanggapan itu akhirnya bisa meyakinkan Moonton untuk mengejar konsepsi genderbend, yang sebelumnya dikabarkan pada tahun 2020 dengan Harith.

Dan jika skin Estes Blacklist M3 dirilis, itu akan menjadi pertama kalinya Hero Support mendapatkan skin khusus Kejuaraan Dunia, karena versi sebelumnya cenderung pada Harith dan Lancelot.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel