Ada Gratis Extra 10Gb Kuota TikTok Tri dan Im3 Promo Terbaru Indosat Ooredoo Hutchison 2022

Extra kuota TikTok Tri (3) dan Im3 sebesar 10Gb ditawarkan secara Cuma-Cuma kepada seluruh pelanggan baru dan lama oleh Indosat Ooredoo Hutchison setelah perusahaan telekomunikasi tersebut merampungkan proses merger.

Ada Gratis Extra 10Gb Kuota TikTok Tri dan Im3 Promo Terbaru Indosat Ooredoo Hutchison 2022

Apa Itu Extra Kuota Tiktok Tri

Extra kuota TikTok 3 (Tri) adalah promo terbaru dari Indosat yang diberikan ke semua pengguna kartu prabayar dan paska bayar Tri.

Promo internet gratis Indosat terbaru ini berlaku mulai 04 Januari hingga 02 Februari 2022 dan dapat dinikmati bagi mereka yang telah atau baru mendaftarkan diri sebagai pelanggan Tri/Im3.

Diketahui, Tri saat ini telah merger bersama Indosat yang juga memiliki produk IM3, sehingga menjadi satu perusahaan di bawah PT Indosat TBK, dengan nama dan Logo Baru Indosat Ooredoo Hutchison.

Cara Cek Extra Kuota 10Gb TikTok Tri

Bila Anda adalah pelanggan kartu 3, maka cara mendapatkan ekstra kuota Tiktok 10Gb cukup dengan masuk ke aplikasi tri (Bima plus). Tidak punya aplikasinya? Unduh terlebih dahulu di Playstore bagi OS Android, sedangkan iOS (iPhone) bisa mengunduh melalui Appstore.

Kemudian lakukan login, lihat bagian “Data” yang berada di menu awal atau Home pada aplikasi Tri. Maka, Anda akan melihat kuota Tiktok 10Gb / 10 Gb dan bebas telpon ke Tri hingga Im3 Ooredoo.

Cara Mengubah Extra Kuota TikTok Tri Menjadi Kuota Utama

Beberapa hari lalu, banyak yang klaim bahwa gratis kuota ekstra Indosat (tri/im3 ooredoo) dapat diubah jadi kuota utama.

Ada yang bilang juga, extra kuota tersebut dapat dirubah tanpa aplikasi dan dengan apk. Bila Anda ingin mencobanya, silakan masuk ke halaman Cara Mengubah Kuota TikTok Indosat Menjadi Kuota Utama atau Reguler. Sehingga berkesempatan menggunakan data tersebut untuk berbagai keperluan akses internet.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel