2 Situs Penghasil Uang 2022 dengan Video

Bila saat ini Anda hanya mengenal YouTube untuk mendapatkan uang dengan cara menampilkan iklan, maka cobalah lirik dua Situs Penghasil Uang terbaru di tahun 2022.

Daftar Situs penghasil uang akan membayar kepada Anda untuk hal-hal yang dilakukan setiap hari. Bakat yang Kamu miliki seperti membuat konten video bisa tersalurkan sekaligus menghasilkan dana melalui situs web di bawah ini.

Dalam hal menentukan platform yang tepat untuk menghasilkan pendapatan yang bagus sebagai imbalan atas upaya kreasi video Anda tidaklah mudah.

Sebagian banyak situs web hanya menawarkan persentase bagi hasil yang kecil, sehingga penghasilan Anda mungkin tidak cukup jika Anda seorang video maker yang bertalenta. Selain itu, beberapa situs tidak menawarkan eksposur yang tepat ke video Anda, akibatnya jumlah penayangan kurang memuaskan.

Nah, dalam posting ini, bnatimes.com membuat list situs untuk penghasil dana (uang) yang baru dan terbaik di 2022.

2 Situs Penghasil Uang 2022 dengan Video

Situs Web Dailymotion Penghasil Dana Uang

Bagi hasil: 70% bagi kreator dengan jumlah minimal pembayaran Rp 1 juta rupiah.

Dengan cara monetisasi video di situs Dailymotion penghasil uang, Anda dibayar setiap kali iklan ditempatkan dan muncul di video yang Anda upload. Iklan video in-stream berguna untuk tingkatkan pendapatan yang lebih besar melalui situs penghasil uang Dailymotion.

Cara menghasilkan uang dari Dailymotion adalah unggah video berkualitas dan membagikannya agar ditonton banyak penonton, dengan begitu penghasilan dana akan maksimal.

Untuk melakukan itu, Anda perlu mengaktifkan program monetisasinya, Anda akan secara otomatis mulai menghasilkan (seperti Program Mitra YouTube).

Dailymotion menampilkan iklan dalam beberapa format yang tampaknya cocok untuk saluran dan video yang Anda buat. Selain menampilkan iklan, Dailymotion juga memungkinkan Anda untuk menyewa video sesuai permintaan atau subscription.

Setelah dana terkumpul cukup, Anda dapat mencairkan uang yang sudah dihasilkan lewat Payoneer, PayPal dan Bank transfer.

Persyaratan utamanya yaitu video harus baru atau orisinal (minimal telah diedit, sehingga terkesan fresh).

Situs Envul Penghasil Uang

Ambang batas pembayaran hanya sekitar Rp300.000, Envul bisa menjadi situs untuk menambah pendapatan pada setiap 30 detik video yang ditonton.

Program monetize Envul dapat Anda ikuti dengan cara yang cukup mudah, seusai mengaktifkan monetisasi di Envul, Anda bisa segera menghasilkan uang dari video.

Envul merupakan situs penghasil uang yang membayar dari tampilan unik per video. Jadi, semakin banyak video yang diunggah, semakin banyak juga penghasilan yang didapatkan.

Kreator atau akun pengunggah video juga bisa mendapatkan penghasipan hingga 3 Dollar AS untuk setiap 1.000 kali tonton, tetapi tingkat pembayaran sebenarnya bergantung pada pemirsa dan frekuensi mereka menonton atau ngunduh video milik Anda.

Selain itu, tersedia pula Program Envul affiliate yang akan membantu Anda menghasilkan tambahan dana.

Misalnya, Anda akan mendapatkan komisi 10% darinya. kamu pun dapat melacak analitik video, penghasilan, dan pembayaran dari akun Envul di menu yang disediakan. Envul membayar kepada Anda menggunakan PayPal.

Persyaratan: Anda harus mengupload video terkait game. Video yang diunggah harus milik Anda sendiri bukan reupload dari platform lain seperti YouTube misalnya.

Jadi, sudah siap menghasilkan uang dari kedua situs web di atas?.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel