Penampakan Teaser Poster MUMUN | Bang, Aye Mumun Bang

 

Ada Penampakan Poster MUMUN! Bang, Aye Mumun Bang
Penampakan Poster Mumun

Ada yang ingat sosok Mumun dalam serial Jadi Pocong? Nah, baru-baru ini akun IG @deecompany_official baru saja memposting sebuah poster berlatar hutan dan sepasang bola mata berwara hijau dengan tulisan MUMUN dibawahnya.

Ada Penampakan Poster MUMUN! Bang, Aye Mumun Bang


Dalam postingan tersebut, terdapat caption

"Sudah siap nostalgia dengan pocong #MUMUN?
Diangkat dari serial legendaris karya @mandra_ys, dari Produser @dheerajkalwani_dee dan Sutradara @rizalmantovani

#DeeCompany"

Belum ada keterangan lebih lanjut mengenai postingan tersebut. Namun hampir bisa dipastikan bahwa MUMUN akan kembali menghantui kita semua. Terlepas apakah akan diangkat ke layar lebar atau hanya pada layanan streaming saja.

Nah, sembari menunggubkabar terbaru dari MUMUN, mari kita lihat kembali sosok Mumun dalam serial Jadi Pocong yang tayang pada 2002 hingga 2003 tersebut.

Kalian bisa menyaksikan Jadi Pocong (2002/2003) pada layanan streaming yang tersedia.

Berikut adalah sedikit info dan sinopsis Jadi Pocong:

Jadi Pocong adalah sebuah sinetron komedi misteri hasil karya PT. Viandra Productions yang pernah ditayangkan di Indosiar dan ditayangkan ulang di MNCTV. Sinetron ini terkenal dengan jargonnya Bang, Aye Mumun/Jefry Bang...

Sinopsis

Ada Penampakan Poster MUMUN! Bang, Aye Mumun Bang
Pocong Mumun : Eddies Adelia


Jadi Pocong adalah serial horror yang diperankan oleh Eddies Adelia, Mandra dan Benny Ruswandi. Sinetron ini bertutur mengenai cinta sepasang kekasih bernama Mumun dan Juned. Namun sayang kisah cinta Mumun dan Juned yang harus berakhir dengan kematian Mumun setelah mengalami kecelakaan ditabrak mobil, Juned merasa amat kehilangan Mumun. Saat penguburan bang Husein si tukang gali kubur ternyata lupa membuka ikatan pocong Mumun. Dari situlah akhirnya Mumun pun minta dibukakan ikatan pocong dan sekaligus membalaskan dendam pada orang yang mengakibatkan ia meninggal dunia.

Ada Penampakan Poster MUMUN! Bang, Aye Mumun Bang
Pocong Jefry : Benny Ruswandi


Dalam Jadi Pocong 2, arwah penasaran Mumun tak sendiri lagi. Jefry (diperankan oleh Benny Ruswandi) yang menjadi biang kerok kematian Mumun, menjadi hantu pocong juga. Ternyata Husen lupa untuk kali kedua membuka ikatan pocong mayat Jefry sehingga Jefry juga ikut menjadi pocong dan menakut-nakuti masyarakat sekitar. Walau demikian antara pocong Mumun dan Jefry berlainan dalam beberapa hal, pocong Mumun memiliki cahaya mata berwarna hijau dan tidak memiliki taring, sedangkan pocong Jefry memiliki cahaya merah pada matanya dan memiliki taring serta kemunculannya yang didahului dengan lolongan anjing atau penampakan bulan sabit. Sementara itu mimin mendapat saingan, selain Mimin ada pula sosok gadis lainnya yang naksir pada Juned.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel