Dieng Culture Festival 26-28 Agustus 2022 Kabupaten Banjarnegara

Dieng Culture Festival 2022 Banjarnegara digelar di dataran tinggi Dieng kulon pada tanggal 26 sampai 28 Agustus sesuai kalender wisata Jawa Tengah, berikut informasi tentang DCF ke 13 tahun ini.

Dieng Culture Festival 2022
Jawa Tengah Calendar of Events 2022


Dieng Culture Festival 2022

Merupakan event di Jateng dihelat setiap tahun sejak 2009 lampau. DCF 2022 ada dan desa wisata Dieng sisi kulon yang masuk wilayah Banjarnegara menjadi lokasi berlangsungnya acara tahunan tersebut.

Dieng Culture Festival adalah paduan keindahan alam dengan pertunjukan pentas seni dan kearifan budaya lokal.

Perhelatan seperti musik Jazz atas awan hingga ragam kesenian tradisional bakal memukau siapa pun yang hadir mengikuti keseluruhan rangkaian acara.

Event yang berlangsung mulai 26 Agustus dan berakhir tanggal 28 bulan Agustus tersusun secara runtun, Kamu boleh mendownload file kalender wisata Jateng tahun sekarang, lewat Google Drive 》klik 《 untuk melihat detailnya.

Rangkaian acara Dieng Culture Festival 2022 termasuk suguhan harmoni pada ketinggian 2.158 meter di atas permukaan laut, membuat setiap wisatawan larut, menyelami lantunan indah nan syahdunya irama musik klasik sembari merasakan sensasi dingin bersuhu di bawah sepuluh hingga belasan derajat celsius.

Dalam jadwal DCF 2022 (ke-13), pelancong yang ingin dan belum pernah berburu matahari terbit, atau bahkan mau kembali menyaksikan keelokan “golden sunrise” dieng adalah salah satu daya tarik terbaik di negeri para dewa itu.

Selain sajian kesenian penuh historikal, menerbangkan lampion-lampion cantik di bawah langit romantis juga seru serta tak lupa acara puncak ritual cukur rambut gimbal anak tersedia pula dalam Dieng Culture Festival 2022 Kabupaten Banjarnegara. https://visitjawatengah.jatengprov.go.id/id/artikel/11-event-unggulan-jawa-tengah-tahun-2022

Harga Tiket DCF 2022

- Segera tersedia harga tiket DCF yang ke 13 tahun 2022 di sini...

Usai semua keseruan, sebelum pulang pasti Kamu ingin membawa oleh-oleh khas Dieng Plateu kan?

Ada banyak sekali pilihan buah tangan juga untuk orang rumah.

Daftar oleh oleh Khas Banjarnegara dan Dieng:

Sebagai info tambahan bahwa sejak 2021 telah beroperasi juga bandara Jenderal Besar Soedirman (JBS) dimana Maskapai Citilink melayani rute dari kota-kota besar ke Purbalingga.

Sementara untuk cara mudah menuju ke Dieng Kamu mungkin membutuhkan Jasa Travel Banjarnegara, yang siap antar jemput dengan harga yang sangat baik.

Jadi, segera atur jadwal liburan Kamu untuk bisa menikmati keseruan yang ada di Dieng Culture Festival tahun 2022.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel