Skylar Universe dan Ramainya Persaingan Pasar Pahlawan Super Indonesia

Skylar Universe dan Ramainya Persaingan Pasar Pahlawan Super Indonesia
Film Skylar Universe


Selain Jagat Sinema Bumilangit dan Jagat Satria Dewa, ada satu lagi Jagat yang ikut meramaikan perfilman pahlawan super Indonesia yaitu Jagat Skylar atau Skylar Universe.


Dilansir dari Wikipedia, Skylar Universe adalah sebuah media waralaba laga hidup pahlawan super Indonesia yang diadaptasi dari komik-komik pahlawan super Indonesia terbitan Skylar Comics.


Skylar Universe dan Ramainya Persaingan Pasar Pahlawan Super Indonesia
Skylar Comics Logo


Film dan serial yang masuk dalam seri tersebut meliputi Valentine, Jawara Indonesia, Sakti, Blitz, Duet Maut, Ekalaya dan T.I.G.A. , Jawara Indonesia 2, dan Steel Sentinel Alpha.


Selain itu, seri tersebut juga menampilkan Estelle Linden (Valentine), Salshabilla Adriani (Putri Bulan), Volland Humonggio (Topeng Merah), Zaky Zimah (Satman), dan Dedy Muzamil (Mister Indonesia). Sementara pemeran Volt, sampai saat ini masih diperankan oleh penciptanya sendiri yaitu Marcelino Lefrandt.


Berikut daftar Film & Serial yang sudah dan akan meramaikan Jagat Skylar atau Skylar Universe:



Valentine (2017)


Skylar Universe dan Ramainya Persaingan Pasar Pahlawan Super Indonesia
Poster Film Valentine 2017


Valentine adalah Film Laga Indonesia yang disutradarai oleh Agus Pestol dan ditulis oleh Beby Hasibuan. Berdasarkan pada karakter fiksi Valentine terbitan Skylar Comics karya Sarjono Sutrisno, Aswin M.C. Siregar dan Ian Waryanto. Film ini dibintangi oleh Estelle Linden sebagai Srimaya, seorang pelayan Cafe yang bercita-cita menjadi seorang aktris. Film ini memasang aktor Hollywood Matthew Settle sebagai Bono. Serta jajaran aktor & aktris Indonesia seperti Arie Dagiengkz, Fendy Pradana, Joshua Pandelaki, Lily S.P., Mega Carefansa, Indra Birowo, Ahmad Affandy dan Nabila Putri.



Sinopsis



Batavia City, kota indah yang tak lagi aman dihuni. Perampokan, kekerasan, dan berbagai kriminalitas semakin hari semakin merajalela. Di tengah kota yang kacau ini, Srimaya, seorang pelayan kafe yang memiliki mimpi menjadi aktris tidak pernah menyangka kalau impiannya akan mengubah jalan hidupnya. Pertemuannya dengan seorang sutradara film dan sahabatnya, Bono dan Wawan, akan membawanya pada petualangan berbahaya penuh aksi mendebarkan dengan nyawa sebagai taruhannya. Mengubahnya dari gadis biasa menjadi pahlawan harapan Batavia City, Valentine.



Jawara Indonesia (2018)


Skylar Universe dan Ramainya Persaingan Pasar Pahlawan Super Indonesia
Serial Jawara Indonesia


Jawara Indonesia adalah miniseri untuk STRO yang dikembangkan oleh Dennis Adhiswara, berdasarkan karakter Skylar Comics Jawara Indonesia. Serial ini diproduksi Skylar Pictures, dengan Dewe sebagai penulis. Serial ini direncanakan akan ada 2 musim.


Menceritakan empat orang biasa tanpa kekuatan yang ingin menjadi jagoan karena tergerak dari aksi VOLT.


Kalian bisa menyaksikan Jawara Indonesia di STRO TV atau unduh aplikasi STRO TV di Google Play Store dan App Store.



Sakti (seri web)

Skylar Universe dan Ramainya Persaingan Pasar Pahlawan Super Indonesia
Web Series Sakti


Sakti adalah serial web Indonesia yang akan datang yang disutradarai oleh Agus H. Mawardi untuk layanan streaming STRO TV, berdasarkan karakter Skylar Comics dengan nama yang sama. Serial ini menjadi bagian dari Skylar Universe yang diproduksi oleh Skylar Pictures.


Berkisah tentang seorang pria asal Kalimantan bernama Sanja, yang secara aneh kembali hidup setelah kematian.



Sementara untuk Blitz, Duet Maut, Ekalaya dan T.I.G.A. , Jawara Indonesia 2, dan Steel Sentinel Alpha, masih menunggu pengumuman lebih lanjut dari pihak Skylar Universe.



Dari film & serial yang sudah Skylar Universe rilis, adakah yang sudah kalian saksikan?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel