Adaptasi God of War Live-Action sedang Dalam Pembicaraan

 

Adaptasi God of War Live-Action sedang Dalam Pembicaraan
Ini akan menandai kesepakatan besar terbaru untuk serial TV berdasarkan judul video game populer di pasar streaming


Menurut Deadline, Prime Video sedang dalam pembicaraan dengan PlayStation untuk mengadaptasi God of War sebagai serial TV live-action. Pencipta Expanse dan produser eksekutif Mark Fergus dan Hawk Ostby serta produser The Wheel of Time Rafe Judkins semuanya ingin bergabung dalam adaptasi.


Ini akan menandai kesepakatan besar terbaru untuk serial TV berdasarkan judul video game populer di pasar streaming panas untuk IP game. Peacock baru saja mendapatkan properti SPT/PlayStation lainnya, Twisted Metal, dengan serial order dan dibintangi oleh Anthony Mackie.


HBO telah menghadirkan seri berbasis game PlayStation yang terkenal, The Last of Us yang dibintangi oleh Pedro Pascal dan Bella Ramsey. Netflix memiliki serial TV Resident Evil dalam pengerjaan, sementara Paramount+ akan memulai debut Halo.


God of War mendapat pujian kritis saat peluncuran dan salah satu reboot paling sukses dari sebuah waralaba dalam memori baru-baru ini. Sekuel God of War: Ragnarok akan dirilis akhir tahun ini untuk PlayStation 4 dan PlayStation 5. Sekuel keduanya akan melanjutkan Saga Norse, dan tampaknya mengakhiri kisah Kratos dan putranya Atreus .

Adaptasi God of War Live-Action sedang Dalam Pembicaraan


Waralaba God of War dari Sony Santa Monica Studio mencakup total tujuh game di empat konsol PlayStation. Seri game aksi diluncurkan pada 2005 di PlayStation 2, dengan God of War pertama.


Di tengah adalah mantan prajurit Spartan Kratos dan perjalanan berbahayanya untuk membalas dendam pada Ares, Dewa Perang Yunani, setelah membunuh orang yang dicintainya di bawah pengaruh dewa. Setelah menjadi Dewa Perang yang kejam, Kratos menemukan dirinya terus-menerus mencari kesempatan untuk mengubah nasibnya.



Mengikuti beberapa judul di berbagai konsol PlayStation termasuk PS3 dan PSP genggam, Santa Monica Studio membawa kehidupan baru ke waralaba dengan game 2018 di PlayStation 4. Di dalamnya, Kratos datang ke alam liar Norse di mana ia mendapat kesempatan kedua menjadi ayah dengan putranya Atreus. Angsuran banyak penghargaan di Game Awards 2018, termasuk Game of the Year.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel