Akan Ada Kejutan di Ted Lasso Season 3

 

Akan Ada Kejutan di Ted Lasso Musim 3
Ed Sheeran baru-baru ini telah diminta untuk menulis lagu untuk musim ketiga mendatang. (Foto/Apple TV+)

Produser Ted Lasso mengatakan penggemar dapat mengharapkan "sejumlah kejutan" di musim baru pertunjukan.


Berbicara kepada Deadline, produser Kip Kroeger dan Liza Katzer mengkonfirmasi bahwa syuting pada musim ketiga serial televisi Apple+ yang terkenal telah dimulai sambil juga memberi penggemar pembaruan tentang apa yang dapat mereka harapkan dari musim baru.


“Kami mulai (syuting) seminggu yang lalu,” kata Kroeger. Berbicara tentang apa yang diharapkan, dia menambahkan: “Ini lebih dalam ke latar belakang. Anda tahu, kami akan mendapatkan lebih banyak informasi tentang dari mana mereka berasal.”


Katzer melanjutkan: "Saya pikir itu lebih dari apa yang disukai semua orang dan apa yang berhasil dan hanya masuk lebih dalam ke karakter."


Produser dan sutradara Declan Lowney juga memberikan pembaruan lebih lanjut, dengan mengatakan: “Dan mengetahui orang-orang itu pasti ada banyak kejutan, hal-hal yang tidak Anda lihat akan datang, beberapa kurva di sana.”


Ketika ditanya oleh  Deadline apakah seri ini akan berakhir setelah musim ketiga, Katzer mengisyaratkan bahwa mungkin ada lebih banyak lagi yang akan datang.


“Itulah pertanyaannya,” jawab Katzer ketika ditanya. “Kami tidak tahu. Kami berharap ini terus berlanjut… Awalnya kami down untuk tiga orang, tetapi saat ini sedang naik daun.”


Namun, Kroeger kemudian menambahkan: “Seseorang selalu mengatakan hanya akan ada tiga musim”.


Ted Lasso telah memenangkan tujuh Emmy Awards secara total, termasuk Outstanding Comedy Series dan Lead Actor In A Comedy Series untuk bintang titulernya Jason Sudeikis.


Dengan persaingan antara klub sepak bola Rebecca dan Rupert yang akan menjadi konflik utama musim 3, mengingat pembeliannya atas West Ham United dan mempekerjakan Nate sebagai pelatih kepala, masuk akal jika pertunjukan itu mundur.


Sementara itu, Ed Sheeran baru-baru ini mengungkapkan bahwa dia telah diminta untuk menulis lagu untuk musim ketiga mendatang.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel