Akan Perankan Batman, Keanu Reeves ingin Tebus Penyesalan Masa Lalu

 

Akan Perankan Batman, Keanu Reeves ingin Tebus Penyesalan Masa Lalu
Reeves awalnya dipertimbangkan untuk peran Batman dalam  Batman Forever karya Joel Schumacher setelah Michael Keaton menolak untuk kembali

Keanu Reeves menyesal pernah menolak peran Batman di Batman Forever tahun 1995 - sesuatu yang ingin diperbaiki oleh perannya sebagai DC League of Super-Pets Batman.


Reeves awalnya dipertimbangkan untuk peran Batman dalam  Batman Forever karya Joel Schumacher setelah Michael Keaton menolak untuk kembali. Reeves sejak itu mengatakan bahwa dia menyesal menolak peran itu, jadi membuatnya dikonfirmasi sebagai suara Caped Crusader untuk  DC League of Super-Pets  diam- diam memperbaiki kesalahan karier itu. Namun, meskipun itu mungkin kesalahan, itu bukan masalah bagi karir Reeves - sebaliknya, para penggemar yang melewatkan melihat aktor tersebut mewujudkan Bruce Wayne.


Aktor tersebut tampaknya sangat cocok untuk peran tersebut. Dia membawa karisma tenang yang sama seperti Batman, dia telah membuktikan dirinya sebagai pahlawan aksi beberapa kali, dan dia bahkan memiliki suara serak yang sempurna untuk secara meyakinkan menggambarkan pahlawan main hakim sendiri.

Akan Perankan Batman, Keanu Reeves ingin Tebus Penyesalan Masa Lalu
suara unik Keanu bekerja cukup baik untuk Dark Knight


League Of Super Pets DC rilis 20 Mei, dengan pemeran all star. Dwayne 'The Rock' Johnson akan berperan sebagai Krypto The Superdog, Kevin Hart sebagai Ace The Bat Hound, Vanessa Bayer sebagai PB, Natasha Lyonne sebagai Merton McSnurtle, Diego Luna sebagai Chip, John Krasinski sebagai Superman, Keanu Reeves sebagai Batman dan Marc Maron sebagai Lex Luthor.


Film ini berpusat pada hewan peliharaan dari Justice League yang mencoba menggagalkan skema jahat, dengan Krypto dan Ace sebagai pemimpin tim.


Anehnya, suara unik Keanu bekerja cukup baik untuk Dark Knight. Ini bukan casting yang pernah saya harapkan untuk bekerja dengan cara yang berarti, namun di sinilah kita.



Jelas fokus utama film ini bukan pada Justice League itu sendiri, tapi akan menyenangkan melihat aktor yang biasanya tidak pernah mendapatkan kesempatan yang adil untuk peran ini diberi kesempatan untuk memainkan peran mereka sendiri. Masih harus dilihat seberapa banyak dia akan muncul di film dan apakah dia akan memiliki screentime lebih dari lima menit atau tidak.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel