Akan Segera Tayang, Metal Lords Rilis Trailer Resmi

Akan Segera Tayang, Metal Lords Rilis Trailer Resmi
Metal Lords juga menampilkan produser musik eksekutif dan gitaris Rage Against The Machine, Tom Morello, dan dibintangi oleh Jaeden Martell, Isis Hainsworth, dan Adrian Greensmith. (Kredit Foto: Netflix)


Pada hari Kamis (10/3/2022), Netflix merilis trailer pertama untuk Metal Lords, sebuah film yang menceritakan kisah dua teman yang mencoba untuk memulai sebuah band metal di sekolah menengah.


Bagi kalian para pecinta musik Heavy Metal, tampaknya wajib menonton film ini. Film ini sendiri disutradarai oleh Peter Sollet dan gitaris Rage Against the Machine Tom Morello bertindak sebagai produser musik eksekutif.


Metal Lords adalah film komedi Netflix baru yang ditulis oleh penulis Game Of Thrones DB Weiss, dan diproduseri oleh produser Game Of Thrones David Benioff.


Metal Lords juga menampilkan produser musik eksekutif dan gitaris Rage Against The Machine, Tom Morello, dan dibintangi oleh Jaeden Martell, Isis Hainsworth, dan Adrian Greensmith.

Akan Segera Tayang, Metal Lords Rilis Trailer Resmi
Kredit Foto: Screenrant


"Dua anak memulai band metal di sekolah menengah di mana dua anak peduli tentang metal. Mereka tidak dapat menemukan bassis, tetapi ada satu gadis yang memainkan cello. Mereka perlu bekerja sama jika mereka ingin memenangkan Pertempuran Band."


Berbicara kepada Billboard, Tom Morello mengatakan acara itu berbicara cukup baik tentang pengalamannya menyukai musik berat sebagai seorang anak.


"Saya tumbuh di pinggiran kota yang kecil, tertutup, konservatif di mana selera musik saya bertentangan dengan selera hampir semua orang di sekolah dan tentu saja semua guru, jadi ini adalah sesuatu yang sangat saya hubungkan".


"Ini adalah kisah tentang anak-anak yang mencoba menyatukan band pertama mereka dan memiliki mimpi, tetapi mungkin tidak memiliki kemampuan teknis atau visi artistik untuk mewujudkan mimpi itu".


"Atau apakah mereka? Bagi saya, itu selaras dalam banyak hal dengan kisah nyata dari begitu banyak anak-anak yang terkunci di neraka pinggiran kota ini dan kunci untuk keluar adalah gitar listrik atau drum atau musik rock and roll. Musiknya menunjukkan cara untuk mengatasi keberadaan sehari-hari yang tertahan ini, untuk mencoba menjadi sesuatu yang lebih baik, menjadi sesuatu yang lebih otentik dan benar daripada apa yang diberikan kepada Anda oleh lingkungan Anda."



Bagi Hunter dan Kevin yang eksentrik, jalan menuju kejayaan itu jelas: mengabdikan diri pada musik metal, memenangkan Battle of the Bands, dan dipuja seperti dewa.


Metal Lords akan rilis pada 8 April 2022 di Netflix.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel