Film Live Action Voltron sedang Dalam Pengerjaan

 

Film Live Action Voltron dalam Pengerjaan
Serial animasi Voltron akan menjadi dasar dari film live-action baru. (Foto/Reddit)

Serial animasi Voltron akan menjadi dasar dari film live-action baru yang ditulis dan disutradarai oleh Rawson Marshall Thurber.


Seperti dilansir The Hollywood Reporter, enam hingga tujuh studio sedang mempertimbangkan untuk membeli hak distribusi.


Rawson Marshall Thurber akan bertanggung jawab atas naskah dan penyutradaraan film yang sangat diminati oleh Universal, Amazon dan Warner Bros. 


Netflix, bagaimanapun, tampaknya tidak terlibat dalam negosiasi meskipun telah bekerja sama dengan pembuat film di masa lalu.


Voltron adalah franchise serial televisi animasi yang menampilkan lima penjelajah ruang angkasa yang mengemudikan Super Robot raksasa yang dikenal sebagai "Voltron" .


Diproduksi oleh Ted Koplar melalui perusahaan produksinya World Events Productions, Voltron merupakan adaptasi dari beberapa serial televisi anime Jepang dari Toei Animation. 


Serial televisi asli ditayangkan secara sindikasi dari 10 September 1984 hingga 18 November 1985. Musim pertama Voltron, yang menampilkan "Lion Force Voltron" , diadaptasi dari serial Beast King GoLion. Sementara musim kedua, menampilkan "Vehicle Team Voltron" , diadaptasi dari seri Armored Fleet Dairugger XV yang tidak terkait .


Thurber akan berkolaborasi dalam naskah dengan Ellen Shanman, produser diharapkan termasuk Todd Liberman, David Hoberman dan Bob Koplar.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel