Jadwal Tayang The Batman di HBO Max bocor

 

Jadwal Tayang The Batman di HBO Max bocor
Jadwal tayang film The Batman untuk layanan streaming HBO Max dikabarkan secara tidak sengaja bocor ke publik

Jadwal tayang film The Batman untuk layanan streaming HBO Max dikabarkan secara tidak sengaja bocor ke publik. 


Menurut laporan Deadline, kesalahan teknis pada situs web HBO mengungkapkan tanggal tayang perdana pada layanan HBO Max dan HBO.


Dalam pengumuman yang kini telah dihapus, The Batman dijadwalkan akan tayang mulai 19 April 2022 pada HBO Max dan 23 April 2022 pada layanan HBO.


Namun, jadwal tayang tersebut bisa saja akan terjadi. Pasalnya, hal tersebut sejalan dengan pernyataan CEO Warner Media, Jason Killar.


Killar sempat beberapa kali menyatakan bahwa selama 2022, film-film rilisan Warner Bros akan tayang di HBO Max 45 hari setelah debut pada layar lebar, atau hingga ada pengumuman resmi.


Sementara dalam kasus The Batman, bocornya jadwal terjadi 46 hari setelah penayangan perdana di bioskop Amerika Utara pada 4 Maret lalu.


Kebijakan tersebut sudah diterapkan oleh Warner Bros sejak tahun lalu, demi menarik lebih banyak penonton sekaligus mencegah terjadinya pembajakan film.


Saat ini, The Batman sendiri berhasil meraup pendapatan bagus setelah dua pekan penayangan di bioskop.


Sementara itu, pada pekan lalu HBO Max telah mengumumkan bahwa pihaknya bakal memuat seri spin-off dari film tersebut  "The Penguin",  yang akan menampilkan Colin Farrell sebagai salah satu penjahat legendaris di Gotham.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel