Link Download Spider-Man: No Way Home Sub Indo

 

Link Download Spider-Man: No Way Home Subtitle Indonesia & Info Streaming
Spider-Man: No Way Home akan segera hadir di STARZ, HBO Max & HBO Channels
(dok. Marvel Entertainment/Via YouTube)


Spider-Man tampil tanpa topeng. Akibat ulah Mysterio pada akhir sekuel sebelumnya, semua orang kini tahu bahwa Spider-Man adalah Peter Parker, dan Peter Parker adalah Spider-Man (Tom Holland). Akibatnya, kehidupan normal Peter sangat terganggu. Ia pun meminta bantuan Dr. Stephen Strange (Benedict Cumberbatch) untuk mengembalikan rahasia dirinya dengan bantuan sihir. Upaya itu justru membuka pintu bagi kehadiran multiverse (ragamdunia), yang memunculkan banyak penjahat (supervillains) ke dunia Parker.

Karya sutradara Jon Watts, ini merupakan sekuel ketiga setelah Spider-Man: Homecoming (2017), dan Spider-Man: Far From Home (2019). Film ke-27 dari Marvel Cinematic Universe (MCU), ini menampilkan karakter Peter Parker yang sungguh berbeda. Para pecinta superhero ini pun menilai bahwa Spider-Man: No Way Home merupakan puncak dari trilogi Homecoming.  Meskipun demikian,  Sony dan Marvel Studios dikabarkan masih akan membuat sekurang-kurangnya tiga film Spider-Man lagi, yakni trilogi baru, masih dengan aktor Tom Holland. 


Gagal Masuk BAFTA!

Link Download Spider-Man: No Way Home Subtitle Indonesia & Info Streaming
Gagal masuk BAFTA Awards


Spider-Man: No Way Home diumumkan tak bisa mendaftar untuk ajang penghargaan perfilman tertinggi Inggris, BAFTA, pada tahun ini. Penyebabnya adalah karena melewatkan tenggat waktu unggah di situs streaming BAFTA.

Menurut THR, sistem penilaian untuk dewan juri BAFTA kini menggunakan BAFTA Views, portal streaming daring baru dari the British Academy selaku penyelenggara ajang tersebut.

Namun film Marvel itu tak kunjung tersedia pada tanggal yang sudah ditetapkan. BAFTA mengatakan kala itu, Sony menyebut "ada potensi pembajakan karena film itu belum dirilis di sejumlah wilayah".

Hingga kemudian, hanya trailer dari Spider-Man: No Way Home yang tersedia di situs untuk penilaian dewan juri BAFTA tersebut.

Pada 10 Januari, BAFTA Views menyatakan "sebagaimana diuraikan dalam buku aturan kami, semua film harus tersedia untuk anggota pemungutan suara di BAFTA View sebelum penutupan pemungutan ronde pertama,"

"Hal itu untuk memastikan keadilan dan kesetaraan untuk semua judul, dan film [Spider-Man: No Way Home] tidak disediakan oleh distributor," lanjutnya.

Menurut THR, kini Spider-Man No Way Home menjadi film pertama yang ditolak masuk BAFTA karena melanggar aturan tersebut.

Sementara itu, baru-baru ini Spider-Man: No Way Home dinobatkan sebagai film terlaris kedelapan dalam sejarah box office global. Film ini berhasil mengalahkan dua film Marvel Studios yakni, The Avengers dan Avengers: Age of Ultron.

Variety mencatat pada Minggu (9/1), film Spider-Man: No Way Home telah meraup pendapatan sebesar US$1,53 miliar di seluruh dunia. Jumlah itu lebih tinggi dari dua film Marvel Studios yang juga masuk dalam sembilan besar film terlaris sepanjang masa.



Akan Hadir di STARZ & HBO Max

Link Download Spider-Man: No Way Home Subtitle Indonesia & Info Streaming
Spider-Man: No Way Home akan tayang di STARZ, HBO Max & HBO Channels

Sebentar lagi, Spider-Man: No Way Home bisa Anda saksikan berkali-kali di rumah tanpa harus mengeluarkan uang lebih.

Spider-Man: No Way Home akan ditayangkan di aplikasi streaming online STARZ.

Namun tenang saja, Spider-Man: No Way Home juga direncanakan tayang di HBO Max untuk memanjakan para penggemar di pasar internasional.

Deadline melaporkan bahwa Sony Pictures Television dan WarnerMedia telah memperpanjang kesepakatan konten mereka saat ini.

Dari kesepakatan itu melahirkan deretan film seperti Spider-Man: No Way Home dan Ghostbusters: Afterlife yang bakal tersedia di HBO Max dan HBO Channels.

Film Marvel lainnya seperti Venom: Let There Be Carnage dan Morbius termasuk dalam perjanjian ini.

Meskipun hingga kini belum ada pengumuman mengenai kapan Spider-Man: No Way Home bakal ditayangkan di HBO.

Penggemar di negara selain Amerika Serikat dan Eropa tampaknya harus bersabar agar film Spider-Man: No Way Home  ini tayang di Disney+, seperti film MCU lainnya.


Dan berikut ini adalah link download Spider-Man: No Way Home Subtitle Indonesia


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel