Update Link Nonton dan Download Film Spider-Man: No Way Home (2021) Sub Indo

Setelah sekitar tujuh bulan berlalu pasca penayangannya di bioskop, kini film Spider-Man: No Way Home (2021) yang menjadi hype pada penayangannya sudah bisa kalian saksikan dengan subtitle Indonesia.

Update Link Nonton dan Download Film Spider-Man: No Way Home (2021) Sub Indo
Gambar via IMDb


Film ketiga dari sekuel Spider-Man: Homecoming (2017) dan Spider-Man: Far From Home (2019) ini telah resmi berlabuh di layanan streaming Netflix pada pertengahan bulan Juli 2022.


Spider-Man: No Way Home (2021) disutrdarai oleh Jon Watts dari skenario yang ditulis oleh Chris McKenna dan Erik Sommers, serta dibintangi Tom Holland, Zendaya, Benedict Cumberbatch dan Benedict Wong.


Menceritakan kejadian setelah Quentin Beck menjebak Peter Parker atas pembunuhannya dan mengungkapkan identitas Parker sebagai Spider-Man, Parker dan MJ Watson serta sahabatnya Ned Leeds dan juga bibi May diinterogasi oleh Department of Damage Control, meskipun engacara Matt Murdock kemudian membuat tuduhan tersebut dibatalkan.


Tidak sampai disitu saja, setelah aplikasi MIT milik Parker, MJ, dan Ned ditolak, Parker meutuskan pergi ke New York Sanctum untuk meminta bantuan kepada Stephen Strange (Doctor Strange). Strange lantas kemudian mengucapkan mantra yang akan membuat semua orang lupa bahwa Parker adalah Spider-Man. 


Namun ditengah berlangsungnya ritual, mantra itu rusak karena Parker berulang kali meminta perubahan agar orang yang dicintainya mempertahankan ingatan mereka, dan Strange kemudian membuat mantra untuk menghentikannya dan membuat Parker pergi.



Plot

Peter Parker meminta bantuan Dr. Stephen Strange untuk menggunakan sihir dan membuat identitasnya sebagai Spider-Man menjadi rahasia lagi setelah pengungkapan publiknya di akhir film Far From Home. 


Namun saat mantranya salah, multiverse menjadi rusak dan terbuka, yang kemudian memungkinkan pengunjung dari realitas alternatif untuk memasuki alam semesta Parker.


Film Spider-Man: No Way Home (2021) juga menghadirkan Tobey Maguire dan Andrew Garfield untuk kembali memakai kostum laba-laba dan menjadi Spider-Man lagi.


Daftar Pemeran

•Tom Holland sebagai Peter Parker/Spider-Man

•Zendaya sebagai Michelle Jones Watson

Benedict Cumberbatch sebagai Dr. Stephen Strange / Doctor Strange

•Jacob Batalon sebagai Ned Leeds

•Jon Favreau sebagai Harold Hogan

•Jamie Foxx sebagai Max Dillon / Electro

•Williem Dafoe sebagai Norman Osborn / Green Goblin

•Alfred Molina sebagai Otto Octavius / Doctor Octopus

•Benedict Wong sebagai Wong

•Tony Revolori sebagai Eugene Thompson

•Marisa Tomei sebagai May Parker

•Andrew Garfield sebagai Peter Parker / Spider-Man

•Tobey Maguire sebagai Peter Parker / Spider-Man

•Rhys Ifans sebagai Dr. Curt Connors / Lizard

•Thomas Haden Crunch sebagai Flint Marko / Sandman

•Charlie Cox sebagai Matt Murdock

•Tom Hardy sebagai Eddie Brock / Venom


Spider-Man: No Way Home (2021) berhasil meraup $804,8  juta di Amerika Serikat, dengan total $1,901 miliar di seluruh dunia dan menjadikan film ke-27 Marvel Cinematic Universe sebagai film terlaris keenam sepanjang masa di bawah Avatar ($2,847,397,339), Avengers: Endgame ($2,797,501,328), Titanic ($2,187,535,296), Stars Wars: The Force Awakens ($2,068,223,624), dan Avengers: Infiniti War ($2,048,359,754).


Film berdurasi 148 menit ini didasarkan pada komik Spider-Man karya Stan Lee dan Steve Ditko, dan diproduseri oleh Kevin Fiege bersama Amy Pascal.


Meskipun hadir dengan efek visual dan juga akting dari beberapa pemain yang tidak terlalu bagus, namun Spider-Man: No Way Home (2021) masih mampu untuk meraih skor rata-rata 8,3/10 dari total 675.091 ulasan di IMDb dan 71 metascore di metacritic.


Kalian dapat menyaksikan film pahlawan super yang membawa cerita tentang multiverse ini melalui Link Nonton & Download Film Spider-Man: No Way Home (2021) Sub Indo.


Selain melalui Netflix, kalian juga bisa menyaksikannya melalui Link Nonton Spider-Man: No Way Home (2021) Catchplay.



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel