Link Nonton Attack on Titan Final Season Part 2 Episode 12 Sub Indo

 

Link Nonton Attack on Titan Final Season Part 2 Episode 12 Sub Indo
Link Nonton Attack on Titan Final Season Part 2 Episode 12 atau Season 4 Episode 28 Subtitle Indonesia

Link Nonton Attack on Titan Final Season Part 2 Episode 12 atau Season 4 Episode 28 Subtitle Indonesia dapat disaksikan pada layanan streaming legal seperti iQiyi, Bilibili, Vidio, maupun CATCHPLAY pada Senin, 3 April 2022 mulai pukul 00.35 WIB. 


Awalnya, Episode 12 seharusnya tayang pada 28 Maret 2022, namun baru-baru ini akun Twitter resmi anime tersebut mengumumkan bahwa episode akan ditunda selama satu minggu.


Attack on Titan Season nampaknya akan 4 menjadi musim terakhir bagi anime Shingeki no Kyojin. Dalam musim tetakhir ini MAPPA membaginya menjadi 2 bagian, yaitu Arc Marley (Chapter 91 hingga 106) dan Arc War for Paradis (mulai dari Chapter 107). 


Jika melihat kecepatan adaptasi dari chapter Manga Shingeki no Kyojin ke anime, bisa jadi Attack on Titan Season 4 ini belum akan selesai pada musim dingin (Winter) 2022 ini. 


Dan ada juga rumor yang mengatakan, bahwa anime Attack on Titan Final Season Part 2 ini akan diakhiri dengan sebuah Film


Akhirnya, Attack on Titan: Final Season Part 2 berada di bagian penutup dekat dengan rilis Episode 12. Mulai dari Eren mencuci otak ayahnya hingga Rumbling dan pertumpahan darah yang intensif, Musim ini menghadirkan segalanya.


Konsep baik dan buruk sudah lama hilang, sekarang yang tersisa dalam pertunjukan ini adalah dorongan untuk bertahan atau mati untuk masing-masing pihak.


Episode 11 bukan hanya menyajikan animasi kelas wahid, tetapi juga memberikan banyak detail tentang masa depan AOT. 


Di akhir Episode 11, kita melihat Annie Leohart hampir menyerah melawan Yaegeris ketika dia mendengar bahwa mereka tidak bisa menyelamatkan Liberio, kampung halamannya, dari kehancuran.


Dia juga mengakui bahwa dia tidak ingin lagi membunuh siapa pun, baik itu Yaegeris, Aliansi, atau Eren. 



Episode 28 akan menampilkan korps survei saat mereka bergerak menuju Odiha untuk menculik Kapal Terbang. Kita juga akan melihat ingatan Eren dan segala sesuatu yang mengarah pada hasil ini. 


Survey Corpse harus mencapai Odiha sesegera mungkin sebelum Wall Titans sampai ke Marley. Akankah mereka dapat mencapai Odiha sebelum Wall Titans?


Attack on Titan Season 4 Part 2 Episode 12 kali ini, akan mengangkat judul 'Fajar Umat Manusia'.


Namun kami menghimbau bagi para penggemar untuk tidak menyaksikan anime Attack on Titan Season 4 Part 2 di situs-situs nonton illegal. 


Nonton di iQiyi


Di iQIYI, Episode 28 Attack on Titan Season 4 tersedia dalam takarir bahasa Indonesia, Inggris, Thailand, Vietnam, Inggris, hingga Mandarin. Penggemar anime dapat menonton rangkaian episode anime ini setelah menjadi member VIP iQiyi. Keuntungannya adalah kualitas video maksimal 1080P dan tanpa iklan. 



Episode 28 akan tersedia di platform iQiyi sejak Senin, 3 April 2022 pukul 00.35 WIB, dengan pembaruan takarir pada pukul 10.00 WIB. 



Sebelum menyaksikan Attack on Titan Season 4 part 2, penggemar dapat pula menontoni Attack on Titan Season 1 (25 episode), Season 2 (12 episode), Season 3 (22 episode), dan Attack on Titan Final Season Part 1 (16 episode) di iQiyi. 


Nonton di CATCHPLAY


Penggemar Attack on Titan dapat terlebih dahulu mendaftar sebagai anggota atau login ke akun yang sudah dimiliki. Pastikan menggunakan browser Chrome atau Safari untuk mendapatkan pengalaman terbaik. Atau juga bisa melalui aplikasi yang tersedia di pasar aplikasi. 


Nonton di Bilibili


Penggemar juga dapat menonton Attack on Titan Season 4 part 2 di Bilibili, termasuk Episode 28. Shingeki no Kyojin S4 pada platform ini tersedia dalam bahasa Indonesia, Vietnam, Thailand, dan Inggris. Pengemar dapat memilih kualitas penayangan sesuai pilihan yang tersedia 240P, 360P, 480P, hingga 720P. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel