Link Nonton Film CODA (2021) Sub Indo

 

Link Nonton Film CODA (2021) Sub Indo
Seperti judulnya, film ini menceritakan kisah seorang gadis yang terlahir dari orang tua tunarungu atau Child of Deaf Adults (CODA). (Foto/Apple TV+)


Sebuah remake dari film Prancis (2014) La Famille BĂ©lier, CODA (Child of Deaf Adults) mengikuti kisah Ruby Rossi (Emilia Jones), seorang anak dari tunarungu dewasa yang berusaha mengejar hasratnya sebagai penyanyi sambil terus mendukung keluarganya dalam bisnis perikanan mereka.


Selain diakui dalam kategori Film Terbaik untuk Academy Awards tahun ini, CODA yang disutradarai oleh Sian Heder, juga dinominasikan untuk Skenario Adaptasi Terbaik dan Aktor Pendukung Terbaik, yang menjadikan Kotsur sebagai aktor tunarungu pria pertama yang dinominasikan untuk Oscar.


CODA juga membuat sejarah di SAG Awards pada bulan Februari, membawa pulang hadiah untuk Pemeran dan Aktor Luar Biasa dalam Peran Pendukung untuk Kotsur. 

Link Nonton Film CODA (2021) Sub Indo
Kredit Foto: Apple TV+


Film tersebut menjadi film pertama dengan pemeran utama tunarungu yang menerima penghargaan dan Kotsur menjadi aktor tunarungu pertama yang dinominasikan dan memenangkan SAG akting.


Beberapa minggu kemudian, CODA membuat sejarah lagi di BAFTA Awards di London, di mana Kotsur sekali lagi menjadi aktor tunarungu pertama yang memenangkan BAFTA ketika ia mengambil patung Aktor Pendukung Terbaik, sementara Heder menang untuk Skenario Adaptasi Terbaik.



Apple mengambil hak distribusi CODA setelah pemutaran perdana di Sundance, membayar rekor festival $25 juta. Itu jelas sepadan—film ini adalah yang pertama dari Apple yang dinominasikan untuk Penghargaan Akademi Gambar Terbaik. Sejak Agustus, CODA telah tersedia untuk streaming di Apple TV+.


Cara menonton CODA di Apple TV+


Klik di sini untuk mendaftar Apple TV+ , jika Anda menggunakan layanan streaming Apple untuk pertama kalinya. Apple TV+ juga menawarkan uji coba gratis selama 7 hari untuk pelanggan baru.


•Kemudian, Anda dapat menonton acara TV dan film asli Apple TV+ tanpa biaya tambahan.


•Tonton Apple TV+ melalui app Apple TV, tersedia di iPhone, iPad, Amazon Fire TV, Roku, Xbox, PlayStation, smart TV, dan lainnya. Jika Anda tidak memiliki perangkat streaming yang kompatibel, Anda dapat menonton di web tv.apple.com .


•Antarmuka TV+ cukup mendasar. Gulir ke bawah ke Feature Films, pilih CODA dan tekan Play untuk mulai menonton. Semua konten asli Apple TV+ disertakan dalam langganan Anda tanpa perlu membeli tambahan.


Di Apple TV+, CODA juga menyertakan opsi subtitle dalam 36 bahasa. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel