Link Nonton Film Death on the Nile Sub Indo

 

Link Nonton Film Death on the Nile Sub Indo
Film Death on The Nile ini merupakan sekuel dari Murder On The Orient Express (2017) (Kredit Foto: Amazon.in)


Death on The Nile diadaptasi dari novel berjudul sama karya Agatha Christie, yang diterbitkan pada 1973.

Disutradarai dan dibintangi kembali oleh Kenneth Branagh sebagai detektif Hercule Poirot, film ini menceritakan tentang misteri, konflik emosional, dan konsekuensi mematikan akibat cinta yang obsesif.

Saat itu, Detektif asal Belgia, Hercule Poirot, kebetulan tengah ikut melakukan perjalanan ke Mesir, dengan sebuah kapal pelayaran yang glamor.

Ketika rombongan itu mengarungi Sungai Nile, Linnet Ridgeway-Doyle (Gal Gadot), salah seorang penumpang yang tengah berbulan madu dengan pasangannya (Simon Doyle Hammer), ditemukan tewas mengenaskan.

Hercule Poirot pun segera melakukan penyelidikan dan penyidikan di atas kapal pesiar itu untuk menemukan siapa pelaku pembunuhan itu.

Panorama indah negara Mesir, Sungai Nil, Piramida Giza, serta gaya hidup glamor 1930-an, tampaknya telah mengilhami Agatha Christie untuk menuliskan novel misteri detektif ini.




Film Death on The Nile ini merupakan sekuel dari Murder On The Orient Express (2017), yang juga disutradari dan diperankan oleh Kenneth Branagh.

Bernama resmi Sir Charles Kenneth, Branagh adalah aktor dan sutradara terkemuka asal Inggris, yang pernah meraih tiga penghargaan British Academy of Film and Television Arts (BAFTA), dan dua Emmy Awards.

Mulai 10 Maret 2022, Death on the Nile telah meraup $38,3  juta di Amerika Serikat dan Kanada, dan $78,3  juta di wilayah lain, dengan total $116,6  juta di seluruh dunia.

Sekarang kalian sudah bisa menyaksikan film Death on the Nile dengan subtitle Indonesia melalui Link Nonton Disney+ Hotstar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel