Link Nonton The Pirates: The Last Royal Treasure (2022) Sub Indo

 

Link Nonton The Pirates: The Last Royal Treasure (2022) Sub Indo
Sebuah pencarian terjadi di atas lautan untuk menemukan harta karun yang hilang

The Pirates : The Last Royal Treasure (Hangul: 해적: 도깨비 깃발; Hanja: 海賊:鬼怪的旗幟; RR: Haejeog: Dokkaebi Gisbal) adalah film petualangan sejarah Korea Selatan yang disutradarai oleh Kim Jeong-hoon dan dibintangi oleh Kang Ha-neul dan Han Hyo-joo.


Penerus spiritual dari film tahun 2014 The Pirates, film ini tentang petualangan bajak laut yang berkumpul di laut dan mencari harta kerajaan yang telah hilang tanpa jejak.


Sebuah pencarian terjadi di atas lautan untuk menemukan harta karun yang hilang dari keluarga kerajaan Goryeo, yang menghilang tanpa jejak.


The Pirates: The Last Royal Treasure menjadi film Korea pertama yang meraih 1 juta penonton di negaranya pada 2022, dalam waktu 10 hari saja.


Salah satu pesona film ini, bintang-bintang tenar Korea yang bertaburan di dalamnya. Mulai dari Kang Ha Neul, Han Hyo Joo, Lee Kwang Soo, Sehun EXO, Chae Soo Bin, dan Kwon Sang Woo.


Bercerita tentang komplotan bandit yang dipimpin oleh Woo Moo-chi (Kang Ha-neul) dan terdampar di lautan. Mereka ditemukan oleh sebuah kapal bajak laut yang dikepalai oleh perompak wanita, Hae-rang (Han Hyo-joo) dan anggota lainnya, seperti Mak-yi (Lee Kwang-soo), Han-gong (Oh Se-hun), dan Akwi (Park Ji-hwan).


Di sisi lain, berbagai pihak saling berlomba untuk mencari sebuah harga karun yang hilang milik keluarga kerajaan Goryeo yang menghilang tanpa jejak. Ketika Hae-rang dan kelompoknya menjarah kapal dari Jepang, mereka pun mengetahui tentang harta karun tersebut.



Perpecahan terjadi ketika Mak-yi mencuri peta tersebut. Meski pada akhirnya ia kembali berkumpul di satu kapal yang sama dengan Hae-rang. Mereka pun berhadapan dengan penjahat lainnya yang dipimpin oleh Bu Heung-soo (Kwon Sang-woo), mantan rekan Moo-chi ketika keduanya menjadi tentara kerajaan.


Saksikan The Pirates: The Last Royal Treasure melalui Link berikut ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel