Masih Akan Berlanjut, Planet of the Apes 4 Sedang Dalam Penulisan Naskah

 

Masih Akan Berlanjut, Planet of the Apes 4 Sedang Dalam Penulisan Naskah
Perjuangan Caesar dan kawanannya masih akan berlanjut

Banyak yang mengira jika franchise Planet of the Apes akan berakhir dengan Trilogy saja. Ternyata, franchise ini masih akan berlanjut lagi.


Dalam sesi wawancaranya dengan The Hollywood Reporter, Presiden 20th Century Studios, Steve Asbell, baru saja mengonfirmasi rumor terkait film Planet of the Apes 4. Bahkan dia juga mengungkapkan bahwa filmnya telah menemukan sutradara yang akan menggarapnya.


“Kami berharap naskahnya bisa segera selesai, dan Wes Ball dipastikan akan mengarahkannya,” kata Asbell. “Kami juga berharap semoga bisa segera memulainya pada akhir musim panas atau awal musim gugur tahun ini.” 


Wes Ball sendiri adalah sutradara yang sebelumnya mengerjakan waralaba populer Maze Runner (2014-2018). Karena saat ini 20th Century Studios telah diakuisisi oleh Disney, kemungkinan film keempatnya nanti akan lebih besar lagi dari sebelumnya, mengigat Disney cukup serius dalam menggarap waralaba yang sudah besar seperti Marvel dan Star Wars.


Diketahui, Ball berhasil menarik perhatian setelah berhasil menggarap trilogi film Maze Runner. Ketiga filmnya, Maze Runner, The Scorch Trials dan The Death Cure berhasil meraup pemasukan hingga 1 miliar dollar AS atau setara dengan Rp 13 triliun.


Planet of the Apes adalah sebuah waralaba media fiksi ilmiah Amerika Serikat yang terdiri dari film, buku, serial televisi, komik media lain tentang dunia dimana manusia dan kera cerdas berebut kekuasaan.


Meskipun lanjutan franchise ini gak diarahkan lagi oleh om Matt Reeves, semoga sekuel ke4 ikut sukses seperti trilogy sebelumnya.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel