Melihat Aidan Gallagher sebagai Robin

 

Melihat Aidan Gallagher sebagai Robin

Sebuah konsep desain baru menunjukkan Aidan Gallagher melangkah ke peran Robin untuk sekuel The Batman.

Matt Reeves dan Robert Pattinson mengejutkan penggemar awal bulan ini ketika mereka memulai debut yang mengesankan.

Reboot DC yang sangat ditunggu-tunggu dan dipuji karena alur cerita yang matang, serta penampilan yang menawan dari para pemeran.

Film tersebut juga telah membuat banyak perubahan di box office, baru-baru ini pendapatan The Batman telah melewati angka $600 juta.

Meskipun sekuelnya belum dikonfirmasi, namun para penggemar sudah sudah mulai berspekulasi tentang jajaran aktor yang akan bergabung dalam francise tersebut.

Dan salah satu nama yang sering muncul adalah Aidan Gallagher, yang terkenal lewat perannya di serial The Umbrella Academy.

Artis Mizuri telah membuat desain konsep menarik yang melihat Aidan Gallagher untuk memerankan karakter Robin dalam sekuel The Batman

Melihat Aidan Gallagher sebagai Robin
Aidan Gallagher sebagai Robin
(Kredit Foto: Mizuri)


Matt Reeves dan Pattinson secara terbuka telah mendiskusikan apa yang ingin mereka lihat dalam sekuel mendatang tersebut. 

Dalam wawancara baru-baru ini dengan dalam podcast Happy Sad Confused, Reeves secara singkat menyinggung betapa menariknya memasukkan Robin ke dalam franchise.

“Harus ada pertaruhan emosional sehingga Anda tertarik ke dalam cerita karakter itu.” Reeves menyampaikan. “Tidak, Anda perlu menguji karakter lagi, lagi dan lagi, dan bagi saya, mungkin ada sesuatu (dalam mendatangkan Robin).”

Disutradarai oleh Matt Reeves, The Batman dibintangi Robert Pattinson sebagai Bruce Wayne, Zoe Kravitz sebagai Catwoman, Paul Dano sebagai Riddler.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel