Minions: The Rise of Gru rilis Poster dan Trailer Baru

 

Minions: The Rise of Gru rilis Poster dan Trailer Baru

Illumination Entertainment telah merilis poster dan trailer terbaru untuk prekuel Despicable Me, Minions: The Rise of Gru. Ditetapkan pada tahun 1970-an, cerita asal animasi berpusat pada Gru yang berusia 12 tahun saat ia berencana untuk mengambil alih dunia dan bermimpi menjadi penjahat super terhebat di dunia.


Jauh sebelum ia menjadi penguasa kejahatan, Gru (Steve Carell) hanyalah seorang bocah lelaki berusia 12 tahun di pinggiran kota tahun 1970-an, yang berencana untuk mengambil alih dunia dari ruang bawah tanahnya.


Ini tidak berjalan dengan baik. Ketika Gru berpapasan dengan Minion, termasuk Kevin, Stuart, Bob, dan Otto—penyangga olahraga Minion baru dan kebutuhan yang mendesak untuk menyenangkan—keluarga tak terduga ini bergabung. Bersama-sama, mereka membangun markas pertama mereka, merancang senjata pertama mereka, dan berusaha keras untuk menjalankan misi pertama mereka.


Minions: The Rise of Gru rilis Poster dan Trailer Baru


Ketika supergrup penjahat super yang terkenal, Vicious 6, menggulingkan pemimpin mereka—pejuang seni bela diri legendaris Wild Knuckles (Alan Arkin)— Gru, fanboy mereka yang paling setia, diwawancarai untuk menjadi anggota terbaru mereka. 


The Vicious 6 tidak terkesan oleh penjahat kecil yang ingin menjadi penjahat hebat, tetapi kemudian Gru mengakali mereka, dan dia tiba-tiba menemukan dirinya sebagai musuh bebuyutan dari puncak kejahatan. Dengan Gru dalam pelarian, para Minion berusaha menguasai seni kung fu untuk membantu menyelamatkannya, dan Gru menyadari bahwa bahkan orang jahat pun membutuhkan sedikit bantuan dari teman-teman mereka.


Minions: The Rise of Gru akan hadir di bioskop pada 1 Juli 2022 dan menampilkan pengisi suara Steve Carell, Taraji P. Henson, Michelle Yeoh, RZA, Jean-Claude Van Damme, Lucy Lawless, Dolph Lundgren, Danny Trejo, Russell Brand, Julie Andrews dan Alan Arkin.



Film dari Universal dan Illuminati ini akan menggelar pemutaran perdana di Annecy International Animation Film Festival pada 13 Juni 2022, yang digelar di Perancis.


Festival film animasi tersebut akan kembali digelar secara offline setelah sebelumnya menggunakan teknik hybrid imbas dari pandemi Covid-19.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel