Morbius, Anti-Hero Penuh Konflik dalam Semesta Spider-Man

 

Morbius, Anti-Hero Penuh Konflik dalam Semesta Spider-Man
Film ini diproduksi Columbia Pictures dengan kerja sama Marvel dan disalurkan Sony Pictures Releasing.

Salah satu karakter paling menarik dan penuh konflik di Sony Pictures Universe of Marvel Characters hadir ke layar lebar saat pemenang Oscar, Jared Leto berubah menjadi antihero misterius Michael Morbius.


Sakit parah dengan kelainan darah langka dan bertekad untuk menyelamatkan orang lain yang mengalami nasib yang sama, Dr. Morbius mencoba bertaruh dengan putus asa. Sementara pada awalnya tampaknya menjadi sukses radikal, kegelapan di dalam dirinya dilepaskan. 


Morbius, Anti-Hero Penuh Konflik dalam Semesta Spider-Man
Sakit parah dengan kelainan darah langka dan bertekad untuk menyelamatkan orang lain.


Morbius adalah film pahlawan super Amerika Serikat tahun 2022 yang didasarkan karakter Marvel Comics bernama sama. Film ini diproduksi Columbia Pictures dengan kerja sama Marvel dan disalurkan Sony Pictures Releasing.


Dijadwalkan untuk tayang 1 April mendatang, penonton jadi punya banyak waktu untuk mengetahui lebih banyak fakta tentang vampir yang akan diperankan Jared Leto ini.


Morbius, Anti-Hero Penuh Konflik dalam Semesta Spider-Man
Poster Morbius yang diperankan oleh Jared Leto




Sejauh ini, Sony telah memberikan beberapa informasi menarik melalui teaser dan trailer 'Morbius' yang memperlihatkan adanya hubungan antara Morbius dengan Spider-Man.


Dalam trailer yang dirilis belum baru-baru ini, kaitan antara Morbius dan Spider-Man mulai diperlihatkan. Yang paling menonjol adalah munculnya Vulture (diperankan oleh Michael Keaton) yang menjadi musuh pertama Peter Parker (Tom Holland) di Spider-Man: Homecoming.



Morbius diperkenalkan di semesta Spider-Man dalam komik The Amazing Spider-Man volume 101. Menciptakan keseimbangan antara dua sifatnya sebagai Superhero dan Anti-Hero membuat Morbius memiliki kesamaan dengan karakter Marvel legendaris lainnya.


Espinosa menjelaskan bahwa penyakit yang bisa mengubah Michael Morbius menjadi vampir ini membuatnya harus menerima fakta bahwa ia kini hidup bersama monster dalam dirinya.


Morbius, Anti-Hero Penuh Konflik dalam Semesta Spider-Man
Jared Leto berubah menjadi antihero misterius Michael Morbius


Akankah kebaikan mengalahkan kejahatan – atau akankah Morbius menyerah pada dorongan barunya yang misterius?


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel