Nicolas Cage Ungkap Keinginan Jadi Musuh Batman

 

Nicolas Cage Ungkap Keinginan Jadi Musuh Batman
Penjahat tersebut pernah dimainkan Vincent Price lewat Pertunjukan 60-an, Egghead. (Foto: Face/Off 1997)


Meskipun sekuel dari The Batman belum diumumkan secara resmi, namun Nicolas Cage sudah lebih dulu mengungkapkan keinginannya untuk bergabung dalam waralaba Batman.


Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, pemeran Ghost Rider tersebut mengatakan keinginanya untuk memerankan salah satu karakter penjahat yang tidak begitu terkenal dalam Komik DC.


Saat ditanya tentang peran yang ingin dia mainkan, dengan cepat Cage mengatakan jika dirinya ingin bergabung dalam waralaba Batman dan ingin berperan sebagai seorang penjahat bernama Egghead.


“Sebelumnya saya sudah memikirkan peran ini yang sebenarnya belum saya lihat, tapi saya pikir dia akan hebat. Penjahat tersebut pernah dimainkan Vincent Price lewat Pertunjukan 60-an, Egghead. Kurasa saya ingin mencoba berperan sebagai Egghead. Karena kupikir bisa tampil dengan pembawaan yang menakutkan. Dan aku punya konsep untuk Egghead. Jadi beri tahu mereka di Warner Bros. Aku suka Egghead.”


Bagi mereka yang tidak tahu, Egghead adalah karakter yang dibuat khusus untuk serial televisi Batman tahun 1960-an dan diperankan oleh ikon film horror, Vincent Price. Seperti namanya, Egghead begitu terobsesi dengan telur sambil memandang dirinya sebagai induk utama.


Meski tidak memiliki peran yang signifikan dalam komik, Egghead telah muncul dalam animasi lewat film Batman '66 dan Batman: The Brave and the Bold.


The Batman sendiri disutradarai oleh Matt Reeves dari skenario yang dia tulis bersama Peter Craig. Reeves juga saat ini sedang mengembangkan dua seri HBO Max yang akan mengambil setting di alam semesta film tersebut. Ini termasuk proyek Polisi Kota Gotham, dan serial yang berpusat pada Penguin yang dibintangi Colin Farrell.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel