Nonton The Beatles: Get Back Season 1 Subtitle Indonesia

 

Nonton The Beatles: Get Back Season 1 Subtitle Indonesia
Serial ini berdurasi total hampir delapan jam, terdiri dari tiga episode yang masing-masing berdurasi antara dua sampai tiga jam

The Beatles: Get Back adalah serial dokumenter tahun 2021 yang disutradarai dan diproduseri oleh Peter Jackson. Serial ini membahas pembuatan album tahun 1970 the Beatles, Let It Be (yang awalnya direncanakan berjudul Get Back), dan menggunakan rekaman video dan audio tidak terpakai yang awalnya direkam untuk film dokumenter tahun 1970 tentang album tersebut yang dibuat oleh Michael Lindsay-Hogg.


Serial ini berdurasi total hampir delapan jam, terdiri dari tiga episode yang masing-masing berdurasi antara dua sampai tiga jam. Masing-masing episode membahas kurang lebih satu pekan dari total periode 21 hari pembuatan album.


Serial ini juga diproduseri oleh Paul McCartney, Ringo Starr, Yoko Ono dan Olivia Harrison dan dipersembahkan oleh Walt Disney Studios bersama Apple Corps dan WingNut Films. Ia dirilis selama tiga hari berturut-turut di Disney+ mulai 25 November 2021.

Nonton The Beatles: Get Back Season 1 Subtitle Indonesia


Sebagian dari seri, dengan judul The Beatles: Get Back – The Rooftop Concert, dirilis di bioskop IMAX di beberapa kota Amerika Serikat pada 30 Januari 2022,  kemudian dirilis secara internasional dari 11 hingga 13 Februari 2022.


Proyek ini diumumkan pada 30 Januari 2019, ulang tahun kelima puluh dari konser atap The Beatles. Pada 11 Maret 2020, Walt Disney Studio mengumumkan bahwa mereka telah mendapatkan hak distribusi dokumenter, yang judulnya diumumkan adalah The Beatles: Get Back, ke seluruh dunia.


Awalnya, dokumenter tersebut akan dirilis di bioskop oleh Walt Disney Pictures pada 4 September 2020 di Amerika Serikat dan Kanada, kemudian dirilis secara global. Pada 12 Juni 2020, jadwal rilisnya dimundurkan ke 27 Agustus 2021 dikarenakan pamdemi covid-19.


Pada 17 Juni 2021, diumumkan bahwa The Beatles: Get Back akan dirilis sebagai serial dokumenter tiga-bagian di Disney+ pada akhir pekan Hari Pengucapan Syukur tanggal 25, 26, dan 27 November, dengan setiap episode berdurasi di atas two jam. Pada 16 November, McCartney menghadiri penayangan perdana The Beatles: Get Back di Britania Raya.


Berikut ini adalah Link Nonton The Beatles: Get Back Season 1 Subtitle Indonesia

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel